BeritaWilayah

Juara-Juara Notaria Fest Cup 2023 Bola Voli Putra dan Putri Jatim

Bagikan Ke

Malang, halonotariat.id – Hari pertama (3/8) Notaria Fest Cup 2023 mempertandingan cabang olahraga bola Voli tim Putri sebanyak 8 kontingen Pengda dan tim putra sebanyak 11 kontingen Pengda di arena Unggul Sport Center Malang menghasilkan Juara.

Tim Voli Putri yang bertanding dalam laga itu diantaranya dari Pengda Surabaya, Jombang, Malang Raya, Pasuruan, Gresik dan Madiun. Sedangkan timVoli Putra terdiri dari Pengda Pasuruan, Kediri Raya, Lamongan, Jombang, Malang Raya, Gresik, Mojokerto, Madura, Probolinggo, Surabaya dan Madiun.

Juara 1 (Pengda Madiun) dan Juara 2 (Pengda Jombang) tim Bola Voli Putri

Masing – masing tim bermain sportif dari setiap laga yang dipimpin oleh wasit berlisensi Persatuan Bola Voli Indonesia (PBVSI). Dan para Supporter setiap Pengda pun semarak secara tertib mengikuti aturan berhenti saat bola bergulir.

Salah satu Wasit, Torik mengatakan pertandingan yang berlangsung cukup menarik dengan hitungan rallypoint dan sistem gugur serta pergantian tempat saat salah satu tim memperoleh point 15, dan di tentukan pemenangnya saat mencapai point 30.

Juara 1 (Pengda Surabaya) dan Juara 2 (Pengda Malang Raya) tim Bola Voli Putra

Dari semua hasil pertandingan, diperoleh juara-juara mulai dari tim bola voli putri yang dimenangkan oleh Pengda Madiun sebagai Juara 1. Disusul Juara 2 dari Pengda Jombang dan Juara 3 diraih Pengda Surabaya.

Sementara dari hasil pertandingan tim bola voli putra, dimenangkan Juara 1 oleh Pengda Surabaya, disusul Juara 2 dari Pengda Malang Raya dan Juara 3 oleh Pengda Pasuruan.

Dihari itu juga, Ketua Pengwil Jatim INI, Siti Anggraeni Hapsari yang menyaksikan seluruh rangkaian pertandingan dan menyerahkannya langsung penghargaan-penghargaan secara simbolis kepada para Juara bersama Ketua Panpel, Ineu Mauleni.

(Den)

Bagikan Ke

Baca Lainnya:  Uji Coba Aplikasi Baru Donor Darah di Notaria Fest Jatim 2023
Redaksi
the authorRedaksi
error: Dilarang Copas !!