BeritaDaerahWilayah

400 Paket Sembako NMI Korwil Jatim Tersalurkan di Bojonegoro

Bupati bersama NMI Korwil Jatim dan pengda INI-IPPAT Bojonegoro

Bagikan Ke

Bojonegoro, halonotariat.id – Menjalin Silaturahmi untuk Meraih Keberkahan di Bulan Ramadhan 1444 H yang menjadi tema Semarak Ramadhan NMI Korwil Jatim, kali ke-6 ini (5/4/2023) dilaksanakan di Pendopo Malowopati hasil kerjasama dengan Bupati Bojonegoro, Dr. Hj. Anna Mu’awanah.

Acara yang dihadiri oleh Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah, Ketua IPPAT Pengda Bojonegoro Danial Bustomi, SH., MKn., Ketua INI Pengda Bojonegoro, Anik Farida Agustini, Sh., MKn., Pembina NMI Korwil Jatim, Dr. Isy Karimah Syakir, SH., MH., MKn., para anggota NMI Korwil Jatim dan Pengda Bojonegoro ini membagikan 400 Paket sembako kepada kaum duafa di Bojonegoro.

Penyerahan simbolis dari Bupati dan NMI korwil Jatim kepada Kaum Duafa Bojonegoro

Sebelum Pembagian, Danial Bustomi, menyampaikan,” Alhamdulillah kami berkoordinasi dengan teman-teman dari IPPAT dan INI pengda Bojonegoro, telah mengkoodinir semua masyarakat yang tidak mampu di sekitar kita”.

Berbagi 400 Paket sembako ini diharapkannya bisa mencover. Dan jika nanti ternyata ada yang belum tercover, maka pengda Bojonegoro INI dan IPPAT akan tetap melanjutkan berbagi di tanggal 14 Maret 2023 mendatang dalam agenda serentak INI dan IPPAT Se-Jatim.

“Jadi itu teman-teman kaum mustahiq yang tidak bisa hadir di pendopo, kita ingin memberikan kesana. Orang-orang mustahiq yang harus kita beri, maka kami dari Pengda IPPAT maupun INI Bojonegoro berkeinginan untuk bisa sampai ke titik itu,” ungkapnya.

Penyerahan Cinderamata NMI Korwil Jatim kepada Bupati Bojonegoro didampingi ketua IPPAT Bojonegoro

Sementara dalam sambutan di hadapan hampir 400 Kaum duafa yang hadir dipendopo, Pembina NMI Korwil Jatim, Dr. Isy Karimah Syakir memperkenalkan NMI Korwil Jatim yang sudah ada sejak kurang lebih 4 tahun yang lalu. Dan tujuannya disini tentu selain untuk berbagi, juga ingin syiar bahwa NMI Korwil Jatim ini ada di Bojonegoro Wilayah Jawa Timur.

“Selain kami syiar, juga ada dakwah yang tentunya nanti NMI Bojonegoro di bawah kendali ketua bisa mengajak untuk kajian-kajian di masyarakat Bojonegoro dan juga nantinya ada sahabat-sahabat jannah Notaris di dalamnya. Dengan harapan semoga apa yang akan dilalui ini menambah kebaikan, manfaat, dan keberkahan untuk kita semua”, ucap Isy mengakhiri sambutannya.

Baca Lainnya:  Safari Ramadhan NMI Korwil Jatim Terakhir di Malang Terasa Lebih Bermakna
Suasana Pemberian langsung 400 paket sembako kepada warga

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Bojonegoro, Dr. Hj. Anna Mu’awanah mengucapkan terima kasih kepada NMI Jatim dan Bojonegoro yang senantiasa memberikan santunan kepada warganya.
“Mudah-mudahan yang bapak/ibu lakukan menjadi niatan yang baik yang tentunya akan memperoleh hasil yang berlipat ganda. Mudah- mudahan kita semua mendapatkan keberkahan apa yang dilakukan oleh NMI ini,” ungkapnya.

Kemudian yang kedua, dirinya menghimbau untuk tetap waspada walaupun pandemi mulai reda. Tapi jika ada yang kurang sehat, badannya agak turun sebaiknya tetap menggunakan masker. Karena pemerintah atau WHO belum mencabut status pandemi ke endemi.

Namun demikian, Ibu Bupati mengajak,” mari kita syukuri dan kita isi ibadah-ibadah ini dengan baik. Mudah-mudahan kita dipertemukan bulan suci ramadhan yang akan-akan datang”. (den/red)

Bagikan Ke

Redaksi
the authorRedaksi
error: Dilarang Copas !!