BeritaHiburanWilayah

Pembukaan Notaria Fest Cup Gelaran Lomba Olahraga Perayaan HUT INI Ke-115 di Jatim

Ketua Pengwil Jatim Membuka gelaran Notaria Fest Cup 2023

Bagikan Ke

Malang, halonitariat.id – Kegiatan ke-4 Pengwil Jatim dalam Perayaan HUT INI Ke-115 menggelar lomba-lomba cabang olah raga Volly, Futsal dan Badminton yang bertajuk Notariafest Cup 2023 dibuka dan dilaksanakan di Unggul Sport Center Malang pada tanggal 3-5 Agustus 2023.

Pada hari pertama pembukaan NotariaFest Cup 2023 (3/8), Ketua Panitia Pelaksana, Ineu Mauleni SH., menyampaikan, “Kita berkumpul disini untuk bersama-sama membuka turnamen notariat fest yang akan diadakan selama 3 hari pada tanggal 3,4,5 Agustus 2023 yang diikuti oleh pengda-Pengda seluruh wilayah jatim. Yaitu, pengda  Madura, Gresik, Mojokerto, Kediri Raya, Jombang, Lamongan, Pasuruan, Madiun Raya, Malang Raya, Surabaya, Probolinggo, Sidoarjo, Jember Bondowoso, Bojonegoro, Tuban dan Banyuwangi”.

Para Ketua Pengda yang mengirimkan Kontingennya

Sementara Ketua Pengwil Jatim INI, Siti Anggraeni Hapsari, SH., mengatakan, “Kita dapat melaksanakan agenda ke-4  dari seluruh kegiatan notaria fest di tahun 2023 yaitu diadakan notaria fest cup.

Notaria Fest Cup ini lanjutnya akan diadakan selama 3 hari, dimulai dari lomba voli pada hari ini (3/8) kemudian besok (4/8) di hari jum’at kita akan adakan  lomba futsal dan ditutup dengan lomba bulu tangkis pada hari sabtu tanggal 5 Agustus 2023.

Panitia Pelaksana saat Seremonial Pembukaan Notaria Fest Cup 2023

“Kita semuanya bergembira, saya harapkan kita junjung tinggi sportifitas. Ajang ini adalah ajang silaturahmi untuk kita semuanya bergembira, saling bergandengan tangan untuk pengwil jatim. Menang ataupun kalah  itu bukan suatu tujuan utama, yang penting kita Guyub Rukun Sak Lawase,” pesannya.

Ada 16 pengda dari 18 pengda yang ada di Jawa Timur mengirimkan kontingennya  turut serta menampilkan perwakilannya disetiap cabang olah raga yang dipertandingkan

“hari ini penampilannya semua luar biasa.
Saya bahagia karena semua totalitas untuk berpenampilan hari ini semoga totalitas itu juga nanti ditunjukkan pada saat bertanding,”ungkapnya

Baca Lainnya:  Uji Coba Aplikasi Baru Donor Darah di Notaria Fest Jatim 2023
Para Kontingen Pengda mengikuti seremonial pembukaan Notaria Fest 2023

Siapa yang nanti menjadi juara umum di dalam seluruh rangkaian kegiatan notaria fest, tambahnya, akan diumumkan nanti pada tanggal 17 agustus 2023, sekaligus mengadakan upacara bendera yang dilanjutkan nanti dengan notary got tallent dimana nanti disitu ada lomba band, dance, dan sebagainya, yang nanti ada peserta dari luar INI juga.

Diharapkannya saat pagelaran 17 Agustus, anggota berkostum merah putih dengan dresscode kepahlawanan atau kebhinekaan, karena akan dipilih juara-juara yang berpenampilan menarik.

Gelaran 3 Pertandingan Olahraga Notaria Fest 2023 resmi di buka

Sedangkan Acara olah raga kali ini lanjutnya, sudah merupakan agenda dari tahun ke tahun sejak  zaman pendahulu-Pendahulu sebelum dirinya menjabat. Namun menurutnya sedikit berbeda kemasan.

“kita menunjukkan supaya dari contingen untuk ikut menghadiri dan memeriahkan Notaria Fest cup ini.Junjung sportifitas dan sekali lagi salam olah raga” tutup Henny mengakhiri sambutannya. (den/red)

Bagikan Ke

Redaksi
the authorRedaksi
error: Dilarang Copas !!