BeritaHiburanWilayah

Juara-Juara Baru Tim Futsal Notaria Fest Cup 2023

Juara 1 Futsal Putra dan Putri

Bagikan Ke

Malang halonotariat.id – Hari ke-2 (4/8) Notaria Fest Cup 2023, yang digelar di Unggul Sport Center Malang, mempertandingkan Kejuaraan Futsal regu Putra dan Putri dari 12 tim Futsal Putra dan 8 Tim Futsal Putri.

12 tim Futsal Putra itu terdiri dari Pengda Lamongan, Madura, Pasuruan, Bojonegoro, Kediri, Mojokerto, Surabaya, Probolinggo, Gresik, Malang, Jember, Banyuwangi, Tuban dan Sidoarjo. Sedangkan tim Futsal Putri diikuti dari Pengda Banyuwangi, Malang, Surabaya, Gresik, Pasuruan, Madiun dan Sidoarjo.

Juara 2 Futsal Putra dan Putri

Semua regu tim futsal wajib mematuhi aturan yang telah ditetapkan sebagaimana aturan yang telah ditetapkan panitia saat technikal meeting. Dimana sebelum memulai pertandingan semua tim harus menyerahkan uang jaminan selama pertandingan, karena diberlaku denda atas pelanggaran ringan maupun berat yang dilakukan.

Apabila Pemain yang mendapat Kartu Kuning harus membayar denda kepada Panitia, dan apabila pemain mendapatkan 2 kartu kuning dalam 1 pertandingan yang sama maka tidak diperkenankan melanjutkan pertandingan dan digantikan oleh pemain lainnya selama 2 menit terkecuali timnya kebobolan terlebih dahulu sebelum 2 menit tersebut.

Pemain yang terkena kartu merah harus membayar dan tidak boleh bermain lagi pada pertandingan itu dan tidak main 2 kali pertandingan. Sedangkan pemain yang mendapatkan 2 kartu kuning baru merah, maka dilarang bermain 1 kali pertandingan. Dan Akumulasi kartu disesuaikan dengan peraturan umum permainan Futsal.

Juara 3 Bersama Futsal Putra

Dari hasil Pertandingan seluruh Permainan tim Futsal Putra Lamongan dapat mengalahkan Juara bertahan Banyuwangi dengan skor 3-0 saat semi final setelah mengalahkan tim Madura dan Jember.

Namun saat Final harus menyerahkan kemenangan Juara kepada Pengda Malang Raya dikarenakan kelelahan. Dimana Malang Raya sebelum mencapai Final telah mengalahkan tim dari Gresik, Tuban dan Surabaya. Yang akhirnya menjadi Juara 1 baru Futsal Putra Notaria Fest Cup 2023.

Baca Lainnya:  Pembukaan Notaria Fest Cup Gelaran Lomba Olahraga Perayaan HUT INI Ke-115 di Jatim

Sementara di Tim Futsal Putri, Juara bertahan Sidoarjo tahun lalu (2022), harus menyerah oleh kekuatan tim putri Banyuwangi melalui adu pinalty dengan skor 3-1. Dimana sebelum mencapai Final Sidoarjo telah mengalahkan tim putri Madiun dan Pasuruan. Sedangkan Banyuwangi sebelumnya mengalahkan tim Malang dan Surabaya.

Juara 3 Bersama Futsal Putri

Hasil lain sebagai juara 3 bersama tim futsal putra di raih oleh Pengda Banyuwangi dan Surabaya. Sedangkan untuk tim Putri diraih Pengda Surabaya dan Pasuruan.

Juara-juara Futsal baru tim Putra maupun Putri itu, diserahkan langsung secara seremonial kepada pemenang oleh Ketua Panpel, Ineu Mauleni,SH dan Ketua Pengwil Jatim INI, Siti Anggraeni Hapsari yang nantinya hadiah akan diserahkan saat perayaan 17 Agustus 2023. (den)

Bagikan Ke

Redaksi
the authorRedaksi
error: Dilarang Copas !!