BeritaDaerah

Deklarasi Herlina Sebagai Calon Ketua Pengwil IPPAT Jateng Berlangsung Di BSB Semarang

Bacalon Ketua Pengwil Jateng IPPAT, HERLINA,SH,MH Foto bersama Pendukungnya usai Deklarasi

Bagikan Ke

Semarang,  halonotariat.id – Bertempat di Gama Resto, BSB   Kota Semarang, Sabtu sore (21/8), Herlina, SH.Sp.N., MH., Notaris-PPAT  Kabupaten  Sukoharjo mendeklarasikan diri sebagai calon Ketua Pengwil IPPAT Jawa Tengah, yang dihadiri sejumlah tokoh PPAT dan perwakilan Pengda IPPAT se Jawa Tengah.

Pada   kesempatan   itu , Herlina membacakan langsung Naskah Deklarasi MenujuI PPAT Satu JawaTengah    dihadapan   para  pendukungnya :

“Bahwa sebagai sebuah organisasi modern, Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) memiliki platform untuk menggerakkan roda organisasi. Kelangsungan organisasi IPPAT ditentukan oleh kepengurusan yang solid dan berkelanjutan. IPPAT Jawa Tengah memiliki peran penting dalam menggerakkan fungsi organisasi, meningkatkan kualitas profesi dan berperan aktif dalam partisipasi pembangunan di bidang hukum pertanahan”.

HERLINA,SH,MH tengah membacakan Naskah DEKLARASI

Karena itu,  urai   Herlina,  kehadiran Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) menjadi strategis dan harus dikelola dengan baik dan benar, sehingga capaian yang dihasilkan oleh perkumpulan menjadi maksimal. Organisasi profesi para Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT) ini diharapkan bisa memberikan manfaat untuk seluruh anggota perkumpulan, masyarakat dan pihak yang berkepentingan.

Selain solidnya kepengurusan, rasa memiliki, kebersamaan dan peran aktif seluruh anggota perkumpulan menjadi sangat penting dan menentukan perjalanan organisasi dalam tiga tahun ke depan.

Herlina    menyatakan lagi, atas dorongan para Sahabat Herlina dan dukungan mayoritas Pengda Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) se Jawa Tengah, serta sebagai wujud kepedulian terhadap organisasi, maka saya Herlina, Notaris PPAT Sukoharjo, dengan senantiasa mengharap ridho Allah SWT menyatakan maju sebagai Calon Ketua Pengwil IPPAT Jawa Tengah.

Saya menyadari mengurus dan mengelola organisasi sebesar IPPAT dengan anggota mencapai ribuan yang berasal dari 35 Kabupaten Kota di Jawa Tengah membutuhkan konsentrasi dan perhatian serius. Namun dengan dukungan pengurus yang solid dan partisipasi seluruh anggota dalam mensupport kegiatan dan program kerja organisasi, maka roda organisasi bisa berjalan lurus ke depan.

Baca Lainnya:  Seleksi ALB INI Pengda Surabaya, Pintu Gerbang Pertama Menjadi Notaris

Jalan panjang yang sudah saya lewati selama 20 tahun menjadi Notaris PPAT dan pengalaman mengurus organisasi lebih 15 tahun menjadi modal mengambil peran yang lebih untuk meneruskan perjuangan para pendahulu demi memajukan organisasi IPPAT di Jawa Tengah.

Dengan tagline “Membangun Rumah Nyaman PPAT Jawa Tengah dengan Hati”. Herlina bertekad maju sebagai calon Ketua Pengwil Jawa Tengah dan siap melaksanakan panggilan tugas, jika dalam Konferwil IPPAT mendatang Herlina mendapat amanah tersebut,

Diakhir  sambutannya   Herlina mengatakan, “semoga Tuhan Yang Maha Kuasa meridhoi perjuangan dan cita cita bersama seluruh anggota IPPAT di Jawa Tengah”. (ZN)

Bagikan Ke

admin
the authoradmin
error: Dilarang Copas !!