BeritaWilayah

Bincang Santai dan Diskusi Hukum Persembahan Etty Purba

Bagikan Ke

Bandung, halonotariat.id – Jum’at berkah pada tanggal 12 Januari 2024, menjadi hari pilihan Juniety Dame Purba, SH, bersama Sahabat Etty dalam menggelar Bincang Santai dan Diskusi Hukum Seputar Update CV, PT dan Yayasan Di OSS RBA Terkait Pendirian, Perubahan dan Pembukaan Cabang Perseroan di Grandia Hotel Bandung.

Ketua panitia, Dra. Nitta Meilani Hadori, SH., menyampaikan bahwa acara ini adalah salah satu persembahan dari Teh Etty untuk anggota notaris yang ada di Jawa barat. Dimana Teh Etty ingin memberikan Pemahaman, ingin memberikan ilmu yang bermanfaat buat semua dalam menjalankan tugas profesi sehari hari.

Ketua panitia, Dra. Nitta Meilani Hadori, SH

“Jadi di sini teman-teman bisa lihat, pada saat belum mulai saja, sudah memberikan kontribusinya kepada kita semua,” ungkapnya.

Dirinyapun berharap dukungan teman-teman di sini untuk mendukung Teh Etty pada saat nanti maju diajang konferwil di Jabar pada tanggal 16 Januari 2024 di hari Selasa dan mengingatkan bahwa pendaftaran paling akhir adalah di tanggal 15, hari Senin besok.
“Jadi jangan lupa untuk segera mendaftar ya,” ajaknya.

Iwan Ahmad Dwi Kora, tim Pemenangan Etty Purba

Dalam kesempatan yang sama, Iwan Ahmad Dwi Kora, salah satu tim Pemenangan Etty Purba menceritakan alasan kenapa dirinya bergabung dalam tim pemenangan Etty Purba.

Iwan mengambarkan bagaimana sosok Juniety Dame Purba, SH, yang akrab disapa Etty Purba ini, merupakan orang yang siap berkorban untuk organisasi dan juga anggota.

“Sebagai Ketua Pengda Karawang INI, sudah dibuktikan berbagai kegiatan keilmuan dan sosial¬† dilakukan oleh Bu Etty, dan kedepan jika dirinya terpilih tentunya akan diterapkan di Pengwil Jabar INI,” ujar Iwan Ahmad Dwikora dalam sambutan itu.

Juniety Dame Purba, SH, dalam memberikan sambutannya

Etty Purba sendiri dalam sambutannya berharap, “tema Diskusi Hukum yang diangkat hari ini, sesuai dengan apa yang menjadi tujuan kita bersama. Yaitu saling bertukar pikiran, saling berbagi/sharing pengetahuan maupun pengalaman untuk lebih memahami serta mengimplementasikan perubahan-perubahan regulasi hukum terkait hal itu, yang sangat dinamis”. (Den)

Redaksi
the authorRedaksi
error: Dilarang Copas !!