BeritaDaerah

BINCANG SANTAI & BAKTI SOSIAL HUT IPPAT Ke-36 KAB/KOTA MOJOKERTO

Bagikan Ke

halonotariat.id – Dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Pengurus Daerah (Pengda)Kabupaten dan Kota Mojokerto menyelenggarakan Kegiatan Bincang santai dan Bakti Sosial di Desa Tawangrejo, Kec. Jatirejo, Kab. Mojokerto pada Jum’at (29/9/2023).

Terlebih dahulu, Pengda Kab/Kota Mojokerto IPPAT bersama dengan Warga dan perangkat Desa serta jajaran instansi terkait berbaur menjadi satu melaksanakan senam pagi bersama serta bagi-bagi hadiah doorprize kepada warga yang bersemangat melakukan gerakan-gerakan senam yang di pimpin oleh Rama dan Musdhalifah di lapangan samping balai desa Tawangrejo.

Setelah itu, semuanya berkumpul di balai desa, guna mendengarkan pemaparan dari salah satu Notaris/PPAT Mojokerto, Dwi  Rosulliati, SH.,MKn., perihal pertanahan dan peralihannya yang dikemas dalam bincang santai secara interaktif dengan warga.

Kemudian acara setengah hari itu dilanjutkan dengan pembagian sembago kepada warga dan perayaan HUT IPPAT Ke-36 secara simbolis dengan meniup lilin dan potong kue serta makan bersama.

Hadir dalam acara, ketua Pengda Kab. Mojokerto, Yuni Sulistyawati, SH.,MKn., Ketua Pengda Mojokerto INI, Gema Bismantaka, SH.,MKn., Sekretaris Pengda Kota Mojokerto Mirza Prima Kusumaningayu SH., MKn beserta anggota dan Pengurus,
Kepala DesaTawangrejo beserta perangkatnya, Koramil dan polsek Jatisari.

Bagikan Ke

Baca Lainnya:  Baksos Ramadhan NMI Korwil Jatim di Pendopo Kabupaten Ponorogo dan Kampung Idiot  
Redaksi
the authorRedaksi
error: Dilarang Copas !!