BeritaWilayah

Halal Bi Halal Pengwil Jatim INI dan IPPAT Membangun Kebersamaan

Bagikan Ke

Surabaya, halonotariat.id – Pengurus Wilayah Jawa Timur (Pengwil Jatim) Ikatan Notaris Indonesia (INI) bersama Ikatan Pejabat Pembuat Akte Tanah (IPPAT) mengelar silahturahmi acara halal bi halal di gedung Barunawati Surabaya pada Hari Jum’at tanggal 03 Mei 2024 mulai 18.30 WIB, dengan mengangkat tema,”Membangun Kebersamaan Dengan Saling Memaafkan”.

Acara silaturahmi halal bi halal Pengwil Jatim ini di hadiri oleh para undangan seluruh pengurus pengurus dan anggota di Wilayah Jawa Timur kurang lebih sekitar 70-80% Pengurus yang hadir. Juga hadir para tamu undangan dari Kapolda Jawa Timur dan Kejaksaan Jawa Timur serta Instansi terkait lainnya.

Ketua Pengwil Jatim INI yang sekaligus juga Ketua Pengwil Jatim IPPAT, Dr. Isy Karomah Syakir, S.H., M.Kn., M.H., mengatakan bahwa, “Acara halal bi halal kedua organisasi (INI) dan (IPPAT) yang diadakan di gedung Barunawati Surabaya adalah ajang silaturahmi seluruh pengurus wilayah Jawa Timur agar semakin solid dan harmonis kedepannya di jajaran pengurus wilayah Jawa Timur ini.”

“Makanya dalam acara silaturahmi pengurus wilayah Jawa Timur (INI) dan (IPPAT) kita angkat tema membangun kebersamaan dengan saling memaafkan”, Terangnya lagi.

Tujuan dilaksanakannya acara silaturahmi agar kedua organisasi tetap selalu harmonis dalam melaksanakan program kerja secara bersama-sama.

Hal senada juga disampaikan dalam tausiyahnya oleh motivator acara silaturahmi yang disampaikan oleh dr.Ariel Alamsyah, MARS, yang juga tersirat dalam ayat-ayat Al-Qur’an dibacakan oleh Qori Sayyid Zulfikar Basyaiban Al Idrisi.

“Kegiatan silaturahmi seperti ini pula yang membuat anggota kedua organisasi akan saling terbuka satu sama lain. Sehingga nantinya mendukung profesionalitas profesi kedua organisasi.”, pungkasnya. (Sugeng)

Bagikan Ke

Baca Lainnya:  Vaksinasi IPPAT Pengwil Jatim Kegiatan Perduli Kemanusiaan Penutup Rangkaian Perayaan HUT ke-34
Redaksi
the authorRedaksi
error: Dilarang Copas !!