BeritaWilayah

Paduan Suara Penutup Lomba-Lomba Notaria Fest 2022 Jatim, Sekaligus Penyerahan 24 Kategori Juara Berbagai Lomba

Ketuwil Jatim dan Ketua Panpel bersama Juri dan Peserta Paduan Suara

Bagikan Ke

Surabaya, halonotariat.id – Dalam pagelaran lomba terakhir rangkaian Notaria Fest Jatim 2022 dalam rangka memperingati HUT INI Ke-114, digelar lomba Paduan suara dari pengwil Jatim INI, yang di ikuti oleh 7 Pengurus Daerah (Pengda) INI se Jawa Timur di DBL Arena Jawapos Surabaya pada Jumat pagi (29/7/2022).

Ketua Panitia Pelaksana, Fachria Lapasere, SH., mengatakan bahwa sebenarnya yang telah mendaftar Lomba Paduan Suara ini sebanyak 8 Peserta, namun 1 peserta dari salah satu Instansi mengundurkan diri, yang akhirnya hanya ada 7 Pengda saja yang berlaga di pagelaran tersebut.

Ketua Pengwil Jatim INI dan Ketua Panpel membuka secara resmi Lomba Paduan Suara

Diceritakannya, Lomba Paduan Suara ini dinilai oleh 3 juri Profesional dengan ketentuan menyanyikan satu lagu wajib daerah dan satu lagi bebas. Yang nantinya akan di nilai penampilan kostum terbaik, sehingga setiap peserta memadukan busana dan lagu-lagu yang dibawakannya.

Pada Sore harinya, tepat pukul 13.00 WIB, diumumkan para pemenang berbagai lomba serta diserahkan Trophy piala kepada para juara yang telah dilaksanakan sejak 1 juli 2022 lalu mulai dari Kota Batu, Malang dan Royal Plaza serta Lomba paduan Suara hari ini.

Pengda Mojokerto INI juara 1 lomba Tumpeng dan lomba Band

Untuk lomba tumpeng di peroleh Juara 1 dari Pengda Mojokerto, 2 dari pengda Malang dan 3 dari pengda pasuruan. Lomba Yel-yel Juara 1 dari Pengda Madura, 2 dari Pengda Gresik dan 3 dari pengda Jombang. Untuk Lomba Peserta terbanyak 1 dari Pengda Jember, 2 dari Pengda Jombang dan 3 dari Pengda Surabaya.

Dalam pertandingan olah raga Badminton ganda putra juara 1 Pengda Surabaya, 2 Pengda Malang, dan 3 bersama 2 tim dari pengda Banyuwangi. Sedangkan tim terbaik diperoleh Pengda Malang dan kostum terbaik putra oleh Pengda Madiun. Untuk Badminton ganda putri juara 1 Pengda Sidoarjo, 2 Pengda Pasuruan dan juara 3 bersama dari Pengda Jombang dan Probolinggo. Tim terbaik diperoleh Pengda Pasuruan dan kostum terbaik oleh Pengda Gresik.

Baca Lainnya:  Rapat Gabungan dan Halal bi Halal Pengwil Jatim INI Momentum Silaturahmi dan Membangun Kebersamaan
Pengda Pasuruan Juara Kategori Tim Terbaik Badminton Putri dan Kostum Terbaik Futsal Putra

Untuk olahraga Futsal Putra Juara 1 pengda Banyuwangi, 2 Pengda Kediri, dan 3 bersama dari Pengda Lamongan dan Pengda Gresik. Pemain terbaiknya diperoleh Mahdi dari Pengda Lamongan dan Kiper terbaik Danny Ochi dari Pengda Banyuwangi serta Kostum terbaik Putra dari Pengda Pasuruan.

Sedangkan untuk Putri Juara 1 dari Pengda Sidoarjo, 2 Pengda Madiun dan 3 bersama dari Pengda Surabaya dan Pasuruan. Pemain terbaiknya diperoleh Sima Madu dari Pengda Madiun dan Kiper terbaik Wiwik dari Pengda Sidoarjo serta Kostum terbaik Putri dari Pengda Surabaya. Didapati juga Supporter dengan property terbaik dari Pengda Surabaya dan supporter terheboh dari Pengda Malang.

Pengda Madiun Juara Kostum terbaik Badminton Putra dan Pemain terbaik Futsal Putri

Untuk lomba Musik Band juara 1 dari Pengda Mojokerto, juara 2 dari PERADI DPC Surabaya dan Juara 3 dari Pengda Gresik. The best player dari personil-personil bandnya, yaitu the best vocal diperoleh dari PERADI DPC Surabaya, the best Lead Guitar juga dari PERADI DPC Surabaya, the best Keyboard dan Drum diperoleh Pengda Surabaya, serta terakhir the best Bass Guitar disandang Mister Pink dari Pengda Mojokerto.

Pengda Malang Juara 1 Lomba Paduan Suara, Single Idol Putra dan Putri.

Sedangkan untuk lomba Single Singer Idol putri Juara 1 diperoleh Kristiana (Pengda Malang), Juara 2 Fenty (Pengda Kediri), Juara 3 Qisty Armalia, Harapan 1 Echi (Pengda Gresik), Harapan 2 Ayunita (pengda Surabaya) dan Harapan 3 Wida (Peradi Surabaya). Sementara untuk Pemenang laki-laki juara 1 Benny Kristanto (Pengda Malang), Juara 2 Memo Alta (Peradi Surabaya), Juara 3 Galis (pengda Madiun), Harapan 1 dari Rizky (Peradi Surabaya), Harapan 2 Fayzer Yuhan (Pengda Mojokerto) dan Harapan 3 Fajar Cahyanto (Pengda Kediri). Sedangkan kostum terbaik diperoleh Qisty dari ALB dan Penampilan terbaik oleh Wiraningrum Pengda Surabaya.

Pada Lomba Paduan Suara, Juara 1 diperoleh Pengda Malang, 2 oleh Pengda Mojokerto dan 3 di peroleh Pengda Surabaya. Sedangkan Juara Harapan 1 diperoleh Pengda Gresik, Harapan 2 Pengda Sidoarjo dan Harapan 3 diperoleh Pengda Kediri. Adapun Peserta dengan Kostum terbaik diperoleh Pengda Surabaya dan Juara Favorit diraih Pengda Lamongan.

Baca Lainnya:  Kupas Tuntas Perubahan Regulasi Koperasi Pasca UUCK Dalam Webinar Pengda Surabaya INI
Pengda Surabaya Juara Umum Lomba Notaria Fest Jatim 2022

Dari seluruh rangkaian lomba Notaria Fest 2022 Jatim diperoleh Juara umum Pengda Surabaya yang telah menyabet 10 Tropy Piala yang disediakan dari 24 kategori yang dipertandingkan.

“Selamat dan sukses untuk semuanya. Jatim hebat, Jatim kompak, guyub rukun sak lawase..yes…yes…yes…,” pungkas Ketua Pengwil Jatim INI, Siti Anggraeni Hapsari, SH., MH. (Den/red)

Bagikan Ke

error: Dilarang Copas !!