BeritaDaerah

Tim URC Gresik Memperbaiki Ruas Jalan Sumber Gede

Bagikan Ke

Gresik, halonotariat.id,- Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Bidang Bina Marga Pemerintah kabupaten Gresik gerak cepat (Gercep) menangani sejumlah kerusakan ruas jalan di Kabupaten Gresik.

Hal tersebut dilakukan untuk Menanggapi informasi dari masyarakat dan juga dari anggota DPRD kabupaten Gresik, atas instruksi kepala dinas DPUTR dan kabid Binamarga melalui tim Unit Reaksi Cepat (URC) merespon cepat aduan masyarakat terkait adanya jalan rusak di Ruas jalan di wilayah Sumber gede Kecamatan Wringinanom, kabupaten Gresik. Rabu 12/06/2024.

Kepala Unit Reaksi Cepat Samsul Bakri yang akrab disapa dengan sebutan Bang Sukro langsung Gerak cepat datang kelokasi untuk memperbaiki jalan yang rusak tersebut untuk dilakukan perbaikan dengan lebar 4 meter dan panjang kurang lebih 100 meter untuk dilakukan pengerukan dan pemadatan setelah itu dilakukan pengaspalan di spot-spot jalan yang rusak di ruas jalan Sumber gede tersebut dengan target pengerjaan satu Minggu sudah diperkirakan sudah selesai.

“Jalan rusak tersebut dilakukan pengerukan kemudian dilakukan pemadatan dan Pengaspalan oleh Tim URC dengan target pengerjaan satu Minggu diperkirakan sudah selesai dikerjakan,” Ungkapnya.

Masih Sukro, Ia juga Menambahkan, “Kami upayakan, semua berjalan sesuai dengan target yang sudah dijadwalkan, agar masyarakat segera bisa menggunakan jalan tersebut dengan aman dan nyaman dalam berkendara. Tentunya perbaikan jalan ini merupakan komitmen Pemkab Gresik melalui Dinas DPUTR dan Kabid Binamarga dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat Gresik khususnya,” Imbuhnya.

Untuk itu ia Menghimbau kepada masyarakat Gresik, apabila ada kerusakan jalan bisa melaporkan ke kecamatan, baru ke dinas, atau juga bisa melalui pelayanan hotline yang telah disediakan.

Baca Lainnya:  Hikmah Dauroh NMI Korwil Jatim, Bersama Menggapai Jannah

Sukro juga Berharap, Atas kerja keras dari Dinas DPUTR dan Kabid Binamarga Kabupaten Gresik melalui Tim URC bisa memberikan pelayanan dan meningkatkan kenyamanan dan keamanan bagi para pengendara. Sehingga dapat meminimalisir risiko kecelakaan lalu lintas.

“Harapannya dengan adanya perbaikan jalan ini, masyarakat bisa terpuaskan dengan pelayanan dari kami Dinas DPUTR Kabupaten Gresik,” Pungkasnya.(Dan).

Bagikan Ke

Redaksi
the authorRedaksi
error: Dilarang Copas !!