Opini

“SAYA TEGASKAN WIDHI HANDOKO TETAP KONSISTEN DAN AMANAH”

Oleh: Dr. Widhi Handoko,SH,SpN

Dr. Widhi Handoko,SH,SpN (kiri) Bersama Kolega

Bagikan Ke

Jawa Tengah, halonotariat.id – Saya perlu menyampaikan kepada seluruh anggota Notaris PPAT Jateng, tentang diri saya yang akan mengambil bagian yang sama dalam kepemimpinan organisasi INI dan IPPAT JATENG:

Widhi Handoko tetap konsisten untuk mengemban amanah kepemimpinan organisasi INI dan IPPAT kedepan, dan akan menerapkan motivasi kepemimpinan sbb:

Jika kalian ingin menjadi pemimpin besar, menulislah seperti wartawan dan bicaralah seperti orator.” – (H. O. S. TJokroaminoto)

Seorang pemimpin adalah orang yang mengetahui jalan, melewati jalan tersebut, dan menunjukkan jalan itu untuk orang lain.” – (John C. Mazwell)

Tanggung jawab pertama seorang pemimpin adalah mendefinisikan kenyataan. Tanggung jawab terakhir seorang pemimpin adalah mengucapkan terima kasih. Di antara keduanya, pemimpin adalah pelayan.” – (Max de Pree)

Dalam istilah yang paling sederhana, seorang pemimpin adalah orang yang tahu ke mana dia ingin pergi dan bangkit.” – (John Erskine)

Memang benar bahwa integritas saja tidak akan menjadikan Anda seorang pemimpin, tetapi tanpa integritas Anda tidak akan pernah menjadi seorang pemimpin.” – (Zig Ziglar)

Keberhasilan pemimpin diukur dari kemampuan mereka (membuktikan kiprahnya), melindungi dan mengayomi anggotanya, membuat tentram dan damai anggotanya, kemudian anggota yang dipimpinnya, merasa tenang, nyaman dan bahagia.” – (WH2021)

Terimakasih
#Selamatkan Organisasi INI & IPPAT
#Berikan Kepercayaan & Amanah yang sudah membuktikan bukan yang sedang berjanji dan menjanjikan, bukan pula yang gemar pencitraan dan ingkar janji.

Penulis : Dosen STIK PTIK Polri, Unissula dan Undip, serta Ketua Pengwil Jateng INI.

Bagikan Ke

Baca Lainnya:  Notaris Masuk Desa Sasar Kehidupan Kota Mojokerto
admin
the authoradmin
error: Dilarang Copas !!