Opini

KITA SEMUA PELANGGAR HAM

Bagikan Ke

halonotariat.id – Tiap menjelang Pilpres  banyak  yang bengak bengok (berteriak-red) tentang pelanggaran HAM. Ketika satu jarinya menunjuk orang saat itu juga tiga jari lainnya menunjuk dirinya sendiri. Artinya orang yang bengak bengok itu justru pelanggar yang dibengokkan.

HAM itu apa sih?
Dalam bahasa Inggris artinya daging babi. Bagi jamaah asyrobiriyah tambul paling oke itu Bab.I. Apalagi glomohane.(lemak babinya-red).

Tapi ada yang mengartikan HAM itu hak azasi manusia. Kalau ini yang dimaksud, mana ada orang yang tidak melanggar HAM. Sak dunia pernah melakukan, baik skala kecil maupun besar.

HAM bisa diartikan Hak Azasi Mantan. Mana ada orang yang bersih? Apakah mantan bojo, mantan teman, mantan pekerja, mantan gendakan (pacar-red) cemacem mantan. Tiap orang pernah mencederai haknya.

Kalo nggak melakukan pelanggaran HAM, nggak mungkin ada orang pegatan. Nggak mungkin orang pisah sama gendakane. Nggak mungkin orang dijauhi temannya. Nggak mungkin penjara penuh oleh pelanggar HAM. Nggak mungkin bojo nggak ngasih jatah kel*n.

Jadi, sebelum menuduh orang, mbok nggerayahi jithoke dhewe-dhewe. Onok panue ta kadas? (Intropeksi diri masing-masing. Ada Penyakit panunya atau kadas?-red)
Gerayahono tala …(Intropeksilah-red)

Ngonoae

Rokimdakas
5 Februari 2024

Bagikan Ke

Baca Lainnya:  Notaris Jatim Menolak Persyaratan BRI Kanwil Surabaya dan Berkirim Surat
Redaksi
the authorRedaksi
error: Dilarang Copas !!