BeritaDaerah

Sambut HUT INI Ke-116, Pengda INI Lamongan Gelar Syukuran Dan Pemberian Donasi Ke Anak Disabilitas

Bagikan Ke

Lamongan, halonotariat.id,- Para Notaris di Kabupaten Lamongan yang tergabung dalam organisasi Ikatan Notaris Indonesia (INI) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-116 dengan tema “Satukan Tekat Untuk Wadah Tunggal, INI Kuat, Anggota Hebat”. Yang dilaksanakan di Hotel Mahkota Kabupaten Lamongan, Senin (1/7/2024).

Adapun susunan acara kegiatan yang dilakukan Pengda INI Kabupaten Lamongan dalam menyambut HUT INI Ke 116 yaitu diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne INI, sambuatan ketua panitia Latvia LutviS.H M.Kn, Sambuatan Ketua Pengda INI Lamongan Ister Angelia S.H M.Kn, Sambutan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), pemberian cendera mata kepada Dinas DPMPTSP, sambutan kepala Dinas Perumahan rakyat Kawasan Permukiman dan cipta karya.

Dilanjutkan pemberian plakat cindera mata, Doa, penampilan menari dan menyanyi dari Sekolah Luar Biasa (SLB) Ma’arif NU Lamongan, pemberian cindera mata kepada anak Disabilitas dan kepala sekolah beserta guru SLB Ma’arif, Foto bersama, potong tumpeng, pemberian materi dari Dinas DPMPTSP dan Dinas Perumahan Rakyat, terakhir rapat kerja Pengda Lamongan INI periode 2023-2026.

Perayaan tersebut digelar dengan cukup sederhana yakni melakukan tasyakuran serta pemotongan tumpeng dan pemberian Donasi ke Anak Disabilitas yang dihadiri oleh pengurus Pengda se-Kabupaten/Kota Lamongan beserta anggota dan tamu undangan Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan Dinas Perumahan rakyat, Kawasan Permukiman, serta anak-anak dan Guru Sekolah Luar Biasa (SLB) Ma’arif NU Kabupaten Lamongan.

Ketua Pengda INI Kabupaten Lamongan, Ister Angelia, S.H., M.Kn, menyampaikan, Selain melakukan Syukuran pemotongan tumpeng dan pemberian Donasi kepada Anak Disabilitas, Pengda INI Kabupaten Lamongan juga akan melaksanakan program daerah pengajian rutin dan melaksanakan program dari Pengurus wilayah (Pengwil) seperti pelaksanaan lomba dan donor darah yang dilaksanakan serentak pada Tanggal 5 Juli 2024 mendatang.

Baca Lainnya:  Buka Rakernis Ditjen PSKP, Menteri ATR/Kepala BPN Imbau Jajaran Berantas Mafia Tanah sampai ke Akar

Ia pun berharap, meskipun ada dualisme INI, Pengda Kabupaten/Kota Lamongan tetap kompak dan Solid dalam melayani masyarakat.

“Saya berharap Notaris yang tergabung dalam Pengda INI Kabupaten Lamongan bisa semakin solid dan lebih baik dalam melayani masyarakat sehingga kedepannya INI bisa lebih baik lagi,” harapnya. (Dan)

Bagikan Ke

Redaksi
the authorRedaksi
error: Dilarang Copas !!