BeritaDaerah

HUT INI ke -116 Pengda Sidoarjo Semangat dan Bijaksana

Bagikan Ke

Sidoarjo, halonotariat.id – Pengurus Daerah (Pengda) Sidoarjo Ikatan Notaris Indonesia (INI) menggelar acara Potong Tumpeng dalam Rangka HUT INI ke -116 dengan tema “Satukan Tekad Wadah Tunggal, INI Kuat, Anggota Hebat”, pada Senin 1 Juli 2024.

Acara yang dilaksanakan di Gedung Kesekertariatan Bersama INI-IPPAT MPN Sidoarjo jalan DPR III Sidoarjo, sebelum acara potong Tumpeng diawali dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda). Dimana bidang-bidang Kepengurusan Baru menyampaikan rencana kegiatan jangka pendek dan jangka panjang di periode 2023-2026.

Ketua Pengda Sidoarjo Muhammad, SH., Mkn, menyampaikan bahwa HUT INI sekarang sudah berusia 116 tahun, artinya lebih tua dari hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

“INI sudah tua, jadi harus menjadi bijaksana. Namun semangat tetap muda dan bijaksana, ” ungkapnya.

Sementara Sekretaris pengda Sidoarjo, Wiwik Yuliati, di Ulang Tahun Ikatan Notaris Indonesia (INI) yang ke-116 ini berharap,” agar dualisme kepimpinan di pusat jadi tunggal, ” harapnya

Acara puncak pemotongan tumpeng yang menjadi kegiatan Serentak Jawa Timur INI di HUT INI Ke-116 itu dilakukan oleh Muhammad SH., MKn, langsung Selaku Ketua Pengda Sidoarjo. Dan tumpeng di berikan kepada Ketua MPN Daerah Sidoarjo INI, MPD dan DKD. (Nurhadi)

Bagikan Ke

Baca Lainnya:  Proses Demokrasi Konferda IPPAT Sidoarjo Mempercayakan Kembali Muhammad Menjadi Ketua
Redaksi
the authorRedaksi
error: Dilarang Copas !!