BeritaDaerah

HUT INI ke-116 Mojokerto Ceria Luar Biasa

Bagikan Ke

Mojokerto, halonotariat.id – Keceriaan wajah hadir dari para anggota Ikatan Notaris Indonesia (INI) Pengurus Daerah (Pengda) Mojokerto Raya yang hari ini (1/7/2024) tengah merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) organisasinya INI ke-116 di Graha Majapahit Kantor Sekretariat Bersama INI-IPPAT Mojokerto.

Ketua Pengda Mojokerto Raya INI, Febryanti S. Layardi SH., SE., Ak., M.Kn., menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh anggota yang telah memeriahkan acara HUT INI Ke-116 di Mojokerto.

“Terima kasih kepada teman-teman yang telah membawa potluck-potluck ini. Sampai makanannya melimpah, yang diluar list juga ikut bawa, saya lihat dari tadi gak berhenti-henti datang,” ungkapnya.

Tampak hadir juga sesepuh Mojokerto mulai dari Emiritus, Majelis Pengawas Daerah, Dewan Kehormatan Daerah, Ketua IPPAT Kabupaten dan Kota Mojokerto serta para anggota dari angkatan muda dan ALB INI.

“Hari ini Kita rayakan ulang tahun, dari kita untuk kita. Saya yakin yang diberikan ke kita ini adalah sesuatu yang luar biasa,” puji Febri.

Kemudian Febri mengajak semua yang hadir berdiri bersama-sama mengucapkan Kesatuan Sikap.

“Kami, anggota Pengurus Daerah Mojokerto Raya, Pengurus Wilayah Jawa Timur Ikatan Notaris Indonesia, dengan ini menyatakan kesatuan sikap:
1. Menjunjung tinggi Pancasila, UUD 1945, Undang-Undang Jabatan Notaris, Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga, Kode Etik Notaris dan Peraturan Perkumpulan;
2. Mempertahankan Ikatan Notaris Indonesia sebagai satu-satunya wadah tunggal organisasi jabatan Notaris;
3. Menjaga kerukunan sesama anggota, menjauhi perpecahan, baik dalam menjalankan tugas jabatan maupun keseharian;
4. Mendukung penuh slogan Jawa Timur, “Guyub Rukun Sak Lawase”.

Dan acarapun dilanjut dengan Pemotongan tumpeng yang didampingi Ketua IPPAT Kabupaten dan Kota Mojokerto, Emiritus, MPD serta DKD, dengan iringan musik oleh band D’Moke yang semua personilnya Notaris/PPAT Mojokerto.

Baca Lainnya:  Persatuan dan Kesatuan Adalah Kekuatan HUT INI ke-116 Pengwil Jatim

Usai Seremonial Potong Tumpeng yang menjadi agenda Serentak HUT INI KE-116 di Jatim, Panpel HUT INI Mojokerto lebih memeriahkannya lagi dengan mengadakan lomba-lomba ala 17-an.

Diantaranya, lomba kerjasama kelompok dengan memindahkan hulahop dari depan kebelakang melalui tubuh masing-masing tanpa melepas gandengan tangan temannya dan Berebut Kursi saat irama lagu berhenti. Dan Setiap pemenang lomba, di beri kesempatan meletuskan balon untuk mendapatkan hadiahnya masing-masing. (Red)

Bagikan Ke

Redaksi
the authorRedaksi
error: Dilarang Copas !!