BeritaWilayah

Rapat Gabungan 21 Pengda INI di Jateng Siap Sukseskan KLB Bandung

Bagikan Ke

Semarang, halonotariat.id –  21 Pengda INI Se-Jawa Tengah, menyatakan siap mendukung serta menyukseskan Kongres Luar Biasa Ikatan Notaris Indonesia (KLB INI) yang akan dilaksanakan 29 – 30 Oktober 2023 di Harris Hotel and Covention Festival Citylink Bandung.

Dukungan ini disampaikan dalam acara ”Rapat Gabungan Pengda INI Se-Jateng” yang digelar di Hotel Grasia, Rabu 20 September 2023 lalu.

Demikian ungkap Drajat Uripno, SH pada Kamis pagi (21/9) pukul 09.00 WIB, menanggapi perkembangan perkumpulan Ikatan Notaris Indonesia Pasca Kongres INI Ke XXIV di Tangerang.

Ungkapan Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga Pengurus Wilayah Jawa Tengah Ikatan Notaris Indonesia (Pengwil Jateng INI), Drajat Uripno, SH mengatakan bahwa hasil rapat gabungan Pengwil Jateng INI dengan Pengurus Daerah Ikatan Notaris Se-Jawa Tengah diisi oleh 21 Pengda INI.

“Hasilnya pertama, tolak hasil Kongres INI Ke XXIV Tangerang. Kedua, mendukung pelaksanaan Kongres Luar Biasa INI di Bandung (KLB) pada akhir Oktober mendatang dan Ketiga, Pengwil Jateng tetap ingin mempertahankan INI sebagai wadah tunggal Profesi Notaris ,” terang Drajat Uripno, SH.

Drajat menegaskan bahwa Pengwil Jateng INI tetap solid dan patuh terhadap Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD-ART Perkumpulan INI). Dan pelaksanaan KLB di Bandung nanti menurutnya juga merupakan sebagai uji dukungan bagaimana anggota bisa membandingkan pelaksanaan Kongres di Tangerang.

“Kalau pesertanya melebihi Kongres di Tangerang, berarti dukungan luar biasa anggota, tapi kalau sedikit boleh dikatakan anggota sudah apriori terhadap organisasi”,pungkasnya. (Pr/red)

Bagikan Ke

Baca Lainnya:  "SAYA TEGASKAN WIDHI HANDOKO TETAP KONSISTEN DAN AMANAH"
Redaksi
the authorRedaksi
error: Dilarang Copas !!