Berita

PP INI Gelar Bukber & Santunan Ramadhan Di Gedung Pusdiklat dan Sekertariat INI

Bagikan Ke

Jakarta, halonotariat.id – Pengurus Pusat Ikatan Notaris Indonesia (PP INI) yang dinahkodai Tri Firdaus Akbarsyah, S.H., M.H., menyelenggarakan acara Buka Puasa Bersama dan Santunan Ramadhan, (1/4/2024) di Gedung Pusat Pendidikan dan Pelatihan, Sekertariat PP INI Jalan Minangkabau, Jakarta Selatan.

Sejumlah Pengurus turut hadir diantaranya Ketua Umum, Sekertaris Umum, Bendahara Umum, Ketua DKP, para Ketua Bidang dan Anggota Pengurus lainnya, serta 100 Anak Yatim dari 3 (Tiga) Yayasan yakni Yayasan Al Marhamah Cipinang, Yayasan Riyadhul Muhsinin Pondok Gede dan Yayasan Az-Zikro Kalimalang.

Dalam sambutannya Sri Esti Sumiati Apung, S.H., M.Kn., selaku Ketua Panitia dalam mengatakan, “Dengan semangat Ukhuwah Islamiyyah dan sesuai UUJN pasal 82 bahwa Ikatan Notaris Indonesia (INI) adalah satu-satunya wadah bagi notaris, semoga kita kembali guyub,” ucapnya.

Sambutan berikutnya disampaikan oleh Ketua Umum PP INI Tri Firdaus Akbarsyah, S.H., M.H., menuturkan, “Acara ini merupakan bentuk cinta kasih dan kasih sayang dengan sesama dari rekan-rekan notaris yang berpartisipasi dalam acara Santunan Yatim dan Piatu,” ujarnya.

Sebelum menutup sambutannya, TF begitu akrab disapa, memohon do’a kepada Adik-adik Yatim dan Piatu agar Semoga INI semakin maju, selalu mewadahi anggota dan semoga Sekertariat INI segera terealisasi,” tuturnya disambut Aamiiin oleh para Anak Yatim dan Piatu serta hadirin lainnya.

Ustadz Arifin Jayadiningrat dalam tausyiah menyampaikan, “Taqwa itu adalah rasa bersama Allah, karenanya Taqwa ada rasa cinta dan takut. Dengan berpuasa Allah mendidik kita agar merasa selalu bersama Allah dan selalu merasa diawasi Allah,” ucapnya.

Sekertariat PP INI direncanakan akan dirampungkan pada Mei 2024, dimana saat ini dalam tahap finishing. (Andy NR)

Bagikan Ke

Baca Lainnya:  Banyak Potensi Alam Wisata Yang Indah, IPPAT Kab. Malang Mengabdi Untuk Negeri
Redaksi
the authorRedaksi
error: Dilarang Copas !!