Berita

Semarak Ramadhan 1445 H DPC Korak Gresik Bagikan Ribuan Takjil Gratis

Bagikan Ke

Gresik, halonotariat.id  Sebagai salah satu bentuk wujud kepedulian dan kebersamaan Organisasi Masyarakat Komunitas Rakyat Anti Korupsi (KORAK) Kabupaten Gresik membagi takjil gratis bagi penguna jalan di Jalan Raya Bukit Domas, Sabtu (30/3/2024).

Ketua DPC Korak Gresik, Daniel Sucahyono penanggung jawab bagi takjil menuturkan setidaknya sekitar 1100 paket takjil gratis yang di bagikan kepada penguna jalan.

” Hari ini kita bagikan seribuan takjil gratis seperti tahun sebelumnya, satu tujuan untuk menyemarakan ramadhan dan bisa berbagi” ucap Daniel.

Selain itu, lanjutnya kegiatan sosial ini menjadi agenda tahunan DPC Korak Gresik.

Anggota DPC Korak Gresik yang bertugas membagikan, tampak begitu gembira melihat sambutan penguna jalan yang menerima takjil gratis.

Pembagian takjil ini menurut Daniel merupakan program DPC Korak Gresik yang menjadi saran untuk berbagi dan menjalin kesolidan antar anggota.

Dan setelah ribuan paket takjil habis di bagikan kepada para pengguna jalan, semua anggota DPC KORAK Gresik berkumpul berkordinasi dan berbuka puasa bersama setelah adzan Magrib berkumandang.

”Rasanya hati ini senang, bisa berbagi dan melihat para penguna jalan menerima takjil ” pungkas Daniel. (Den)

Bagikan Ke

Baca Lainnya:  Banjir Anak Kali Lamong Meluap, Ormas KORAK Gresik Turun Beri Bantuan Korban
Redaksi
the authorRedaksi
error: Dilarang Copas !!