Berita

Pameran Lukisan “Nyanyian Sembilan Perempuan”

Bagikan Ke

Surabaya, halonotariat.id – Pameran lukisan kerap diselenggarakan di galery merah putih, komplek lingkungan balai pemuda di surabaya. Kali ini sembilan pelukis perempuan memajang karyanya, yang diawali dari pembukaan tanggal 1 hingga penutupan 6 juni 2024

Beberapa nama yang mengikuti pameran lukisan ini antara lain, Anny Jhon, Esti Ardiana, Ami Tri, Hence Virgorina, Fifin Widyaprasti, Maria Nofita, Susy Zakia, Woro Indah L., Peulina Soesri H, dan memajang lukisan yang mayoritas Acrilyc on Canvas.

“Pameran lukis sembilan perempuan ini sudah dua kali dilaksanakan dan pertama diselenggarakan di royal plaza pada tahun 2020, dan saat ini pameran yang diselanggarakan bertema Gita Nawa Nodya yang berarti, nyanyian Sembila Perempuan, yang diaktulaisasikan melalui lukisan”, kata salah satu dari sembilan pelukis tersebut.

Berbagai Bentuk lukisan ditampil untuk bisa dinikmati oleh para pengunjung dan berbagai karakter muncul pada lukisan yang di pamerkan. Ada gambar kupu, hewan piaraan, bunga, dll. Dengan berbagai judul yang mayoritas menggambarkan rasa para pelukis yang kesemuanya perempuan.

Saat wawancara dengan kesembilan pelukis, Salah satu pelukis yang bernama paulina soesri, menyampaikan, “pameran lukisan ini diselenggarakan untuk menghibur masyarakat dan berharap agar para perempuan tetap berkarya”.( Sugeng R.)

Bagikan Ke

Baca Lainnya:  Dalam Raker Bersama DPD RI, Menteri ATR/Kepala BPN Sampaikan Capaian Kinerja Penataan Ruang di Daerah
Redaksi
the authorRedaksi
error: Dilarang Copas !!