BeritaDaerah

Tanggung Jawab Besar Dalam Pelantikan dan Pengukuhan Pengda INI Mojokerto Raya

Bagikan Ke

Mojokerto, halonotariat.id – Pasca terpilihnya Ketua Pengurus Daerah (Pengda) baru dalam Konferensi Daerah (Konferda) Ikatan Notaris Indonesia (INI) Mojokerto Raya yang dilaksanakan pada 8 Mei 2024 lalu, Febriyanti S Layardi, SH., SE, AK, MKn., selaku Ketua Pengda terpilih, pada hari ini (5/6/2024) melantik dan mengukuhkan jajaran pengurusnya untuk menjalankan roda organisasi INI periode 2023-2026 di Aston hotel Mojokerto.

Tampak hadir Ketua Pengwil Jatim INI, Dr.Isy Karimah Syakir, SH., MKn., MH bersama jajarannya serta Plh. Ketua Pengwil Jatim IPPAT, Sitaresmi Puspadewi Subianto, S.H serta instansi terkait bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota dan Kabupaten Mojokerto.

Dalam sambutan pembukaan acara, Febriyanti mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah memberikan dukungan, inspirasi, dan energi positif dalam perjalanannya.

“Saya hari ini berdiri di hadapan anda semua dengan rasa syukur yang sangat mendalam. Syukur atas kepercayaan yang telah anda berikan kepada saya ini merupakan amanah besar untuk menjalankan roda organisasi bersama teman-teman semua kedepannya,” ungkap Febri biasa di sapa.

Pengurus Daerah Mojokerto INI Periode 2023-2026 yang terpilih saat ini menurutnya merupakan tanggung jawab yang  besar. Tanggung jawab untuk melayani masyarakat dengan integritas, dedikasi, dan kerendahan hati.

“Saya menyadari bahwa sinergi dan kolaborasi antar seluruh anggota sangat penting. Saat ini kita melangkah maju menghilangkan perbedaan. Mari kita bersama-sama menciptakan masa depan yang lebih cerah untuk Pengda Mojokerto Raya, untuk visi dan misi sebagai kompas perjalanan kita. Mari kita bangun jembatan antar generasi, menginspirasi, menginovasi,dan memperkuat solidaritas. Membangun pondasi yang kokoh, berkolaborasi dengan semangat kebersamaan dan bekerja keras demi mencapai tujuan bersama kita,” ujarnya.

Sementara Ketua Pengwil Jatim INI,  berpesan kepada ketua Pengda dan segenap pengurus untuk merangkul semua yang berbeda dan semua yang bersebrangan.

Baca Lainnya:  BNNP Jatim, Yayasan PANNA dan BP propolis sosialisasi anti narkoba di balai RW 1 kelurahan Ngagel rejo

“Saya menyadari bahwa efek Kongres, konferwil, sampai konferda itu luar biasa. Tentunya sebagai pengurus, kita harus memberikan contoh atau teladan kepada anggota. Tentunya mulai perilaku, tutur bahasa, etika dan sebagainya,” ucap Dr.Isy Karimah.

Dirinya juga berpesan dan menyampaikan  selamat untuk yang dilantik Pengurus Mojokerto Raya INI hari ini. Dr. Isy berharap,”Semoga amanah dan  dapat bermanfaat untuk anggota serta masyarakat mojokerto.”

Dalam Kepengurusan INI Pengda Mojokerto Raya kali ini, selain Para pengurus Harian, Febriyanti juga melantik dan mengukuhkan 9 bidang pengurus yang terdiri dari Bidang organisasi, Bidang Pembinaan dan Pengayoman Anggota, Bidang Kesejahteraan dan Pengabdian Masyarakat, Bidang Perundang-undangan Pelatihan Pendidikan Magang dan Litbang, Bidang Humas dan Media/IT, Bidang Hubungan Antar Lembaga, Bidang Seni Budaya dan Olahraga, Bidang Dana Usaha serta Bidang Kerohanian.

Tampak hadir dan terlibat juga sekitar 20 Anggota Luar Biasa (ALB) INI yang turut ambil bagian menjadi panitia pelaksana acara tersebut dan Para Notaris baru yang masuk Jajaran Kelompok Kerja (Pokja) di pengurusannya.

Febri berharap, dengan melibatkan ALB dan Pokja dapat memberi pengalaman baru dalam pelaksanaan berorganisasi khususnya di INI Pengda Mojokerto Raya. (Den)

Bagikan Ke

Redaksi
the authorRedaksi
error: Dilarang Copas !!