BeritaWilayah

Rapat Pleno Pengganti Pelaksana Tugas Ketua Pengwil Jatim IPPAT

Bagikan Ke

Surabaya, halonotariat.id – Ketua pengurus wilayah Jawa Timur Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah ( IPPAT ) Dr. Isy Karimah Syakir., S.H., M.Kn.,M.H., Resmi Melepaskan Jabatan dan menunjuk pelaksana harian untuk menggantikan tugasnya pada rapat pleno di kantor bersama INI – IPPAT Jatim, jalan Mawar 44, surabaya, pada Jumat 24/05/2024.

Hal ini dikarenakan Dr. Isy Karimah Syakir telah dilantik menjadi Majelis Kehormatan Pusat ( MKP ) IPPAT Periode 2024 – 2027  dan pelantikan tersebut dilaksanakan pada Kongres ke VIII Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah ( IPPAT ) yang diselenggarakan, Medan, Sumatera pada 17 Mei 2024 lalu.

Untuk selanjutnya, Isy Karimah Syakir menunjuk Sitaresmi Puspadewi Subianto S.H. selaku wakil ketua bidang organisasi Pengwil Jatim IPPAT, sebagai pengurus harian untuk menggantikanya.

Dr. Isy Karimah juga melakukan serah-terima berkas program selama masa kepemimpinanya untuk bisa dilanjutkan hingga akhir periode jabatan di 2024 ini.

Sitaresmi Puspadewi yang pernah menjabat Ketua Pengurus Daerah Kota Surabaya IPPAT itu berharap mendapat bimbingan dan juga mendapatkan dukungan dari semua untuk melaksanakan tugas sebagai pengurus harian. Serta dapat melanjutkan dan mensukseskan program-program yang sudah dicanangkan.

“Mohon bimbingannya, saya akan berusaha bergandengan tangan dengan semua kabid, pengwil dan semuanya untuk menuntaskan program-program tersisa,” pungkasnya.(Sugeng/Red)

Bagikan Ke

Baca Lainnya:  Rakerda IPPAT Pengda Gresik Berjalan Dengan Demokrasi dan Transparan
Redaksi
the authorRedaksi
error: Dilarang Copas !!