BeritaDaerahWilayah

NMI Korwil Jatim Berbagi dan Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim Surabaya Raya

Ketua NMI Korwil Jatim dalam Acara

Bagikan Ke

Surabaya, halonotariat.id – Notaris Muslim Indonesia (NMI) Kordinator Wilayah (Korwil) Jawa Timur (Jatim) melaksanakan Kegiatan Berbagi dan Berbuka Puasa bersama anak-anak Yatim di New Pasific Restaurant Surabaya pada Selasa sore (19/4/2022), Jelang Waktu Berbuka Puasa.

Ketua Panitia Pelaksana, Titiek Nurhayati, SH., MKn., mengatakan hari ini merupakan kegiatan ke 5 berbagi bersama para anak Yatim dan kaum Dhuafa, setelah sebelumnya berbagi dengan para pengendara ojek online di Bangil, lalu berbagi di Blitar bersama para Mualaf, kemudian di Pendopo Ponorogo bersama para pengayuh becak dan berbagi dengan warga desa di Kampung Idiot.

Untuk kali ini, lanjut Titiek, NMI Korwil Jatim memberikan santunan kepada 200 anak Yatim dari 6 Yayasan panti asuhan di sekitar Surabaya Raya (Gresik, Sidoarjo dan Surabaya).

Dr. Isy Karima Syakir dan Siti Anggraeni Hapsari

Tampak hadir ikut menyemarakkan acara yaitu ketua INI Pengwil Jatim Siti Anggraeni Hapsari, SH., MH., Ketua Pengda INI Surabaya Justiana, SH., Ketua Pengda INI Gresik Farah Nurani Tjinong, SH.,  Ketua Pengda INI Lamongan Ister Angelia, SH., MKn., dan Ketua IPPAT Pengwil Jatim, Dr. Isy Karima Syakir, SH., MKn., MH., yang juga merupakan Pembina NMI Korwil Jatim beserta para perwakilan Notaris Muslim se-Jatim.

Serangkaian acara Ngabuburit di sajikan Panpel jelang waktu berbuka puasa. Salah satunya quiz berhadiah untuk para anak Yatim yang terakhir ditutup dengan Tauziah sampai datangnya waktu berbuka puasa bersama.

“Rangkaian Kegiatan Ramadhan NMI Korwil Jatim ini, nantinya InsyaAllah akan ditutup pada minggu (24/4/2022) dengan kegiatan serupa yang  akan diselenggarakan di Kota Malang,” Ungkap Titiek.

Suasana Berbagi dengan anak Yatim

Sementara Ketua NMI Korwil Jatim, Abd. Rozak, SH., menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para penyelenggara kegiatan dan mohon do’anya agar yang tergabung dalam NMI Korwil Jatim selalu sehat, selalu Istiqomah berbuat baik dan berbagi bersama masyarakat serta selalu Istiqomah dalam menjalankan kegiatan dakwah dan sosial yang selama ini berjalan. (DN/Red)

error: Dilarang Copas !!