BeritaWilayah

Kajian Dahsyatnya Ikhlas NMI Korwil Jatim, Bagian Dakwah, Syiar dan Sosial

NMI Korwil Jatim memberikan Cinderamata untuk ust. Pipik Dian Irawati

Bagikan Ke

Sidoarjo, halonotariat.id, – Ummi Pipik Dian Irawati, istri Alm. Ust. Jefri Al-Buchori, memberikan tausiyah Dahsyatnya Ikhlas dalam Kajian Akhwat Noratis Muslim Indonesia (NMI) Koordinator Wilayah Jawa Timur (Korwil Jatim) yang di gelar di Masjid Baitussalam Sekardangan Sidoarjo (19/7/2022).

Disampaikan Pembina NMI Korwil Jatim, Dr. Isy Karimah Syakir, SH., MKn., MH., bahwa Ummi Pipik dihadirkan dalam rangka roadshownya di Jawa Timur. Setelah pagi memberikan tausyiah di Petrokimia Gresik, sore ini hadir di hadapan warga dan NMI Sidoarjo.

Pembina NMI Korwil Jatim, Dr. Isy Karimah Syakir, SH., MKn., MH memberikan Sambutan

“Kajian dengan tema dahsyatnya Ikhlas ini memang khusus Ahwat (Perempuan), karena disampaikan oleh ustadzah Ummi Pipik,” terang Isy biasa disapa.

Dari kajian hari ini, dirinya sangat bersyukur, atas antusias Notaris/PPAT di Sidoarjo, yang turut mengambil bagian sebagai penyelenggara yang dapat menghadirkan jamaah lebih dari 500 peserta. Dan dari beberapa Jamaah yang mendengarkanpun terenyuh sampai ada yang meneteskan airmata.

Panitia Penyelenggara Kajian NMI Korwil Jatim

Kajian rutin seperti ini lanjut Isy, selalu dilaksanakan oleh NMI Korwil Jatim disetiap bulannya. Namun selama pandemi, dilaksanakan secara online.

Dan bertepatan dengan telah diberikannya kelonggaran beraktifitas lagi, maka pelaksanaan kajian kali ini bisa dilaksanakan secara tatap muka.  Yang rencananya, kajian-kajian seperti ini, tentunya akan dilaksanakan keliling ke daerah-daerah di Jawa Timur.

Suasana Jama’ah Kajian NMI Korwil Jatim

Di bulan Dzulhijjah, tepatnya Idul Adha Kemaren, ditambahkan Isy, bahwa NMI Korwil Jatim juga telah menyumbangkan 5 Sapi dan 17 Kambing Kurban yang di kirim kedaerah-daerah pelosok di Jawa Timur.

Isy berharap,” semoga NMI bisa tumbuh di seluruh daerah Jawa Timur, karena visi dan misi dari NMI adalah untuk syiar, dakwah dan sosial”. (Den/Red)

Bagikan Ke

Baca Lainnya:  Peduli Petugas Kantah Yang Meninggal, IPPAT Kab. Malang Juga Rencanakan Harlah Organisasi dan Hantaru
error: Dilarang Copas !!