BeritaDaerah

Ratusan Takjil Gratis, Wujud Keperdulian Sosial KORAK DPC Gresik

Bagikan Ke

Gresik, halonotariat.id – Komunitas Rakyat Anti Korupsi (KORAK) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kabupaten Gresik turun ke jalan membagikan paket takjil kepada para pengendara yang melintas di depan balai desa iker-iker, Cerme.

Ratusan paket takjil gratis ini dibagikan dengan sasaran para musafir, pengguna jalan yang melintas dan masyarakat sekitar, sabtu sore (16/04/2021).

Ketua Pengurus KORAK DPC Kabupaten Gresik Daniel Sucahyo mengatakan, kegiatan ini untuk menumbuhkan kepedulian sosial para anggotanya untuk berbagi.

“Kami pengurus bersama anggota yang hadir hari ini membagikan ratusan paket takjil gratis kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian sosial. Setidaknya bisa memberi contoh kepada anggota KORAK indahnya berbagi di bulan ramadhan,” katanya.

Ketua KORAK DPC Gresik, Daniel Sucahyo (mengenakan topi)

“Sumber dana kegiatan ini berasal dari anggaran mandiri anggota, juga ada beberapa donatur dari luar. Dan saya juga berterima kasih kepada pak Lurah Kris (kades iker-iker), yang sudah turut membantu baik tempat maupun donasinya,” ungkapnya.

Daniel sucahyo juga mengatakan meskipun ramadhan kali ini masih berada dalam suasana pandemi Covid-19, namun pada tahun ini semoga kondisinya lebih bisa baik lagi.

Dirinya berharap, terutama bagi masyarakat yang tengah kesulitan ekonominya turut terdampak pandemi, paket takjil ini bisa membantu meskipun hanya sekedar untuk mendapatkan makanan untuk berbuka.

“Semoga kegiatan berbagi ini bisa memberikan manfaat untuk yang membutuhkan, dan menginspirasi bagi masyarakat yang diberi kemampuan,” tandasnya. (IMR)

baca juga artikel ini slot deposit dana

Bagikan Ke

Baca Lainnya:  Menggunakan Hak Suara Dalam Rapat Anggota Pengda INI Surabaya
error: Dilarang Copas !!