BeritaDaerah

Warga Boteng Jangan Sampai Ketinggalan PTSL 2022

Bagikan Ke

Gresik, halonotariat.id – Penyuluhan Program Strategi Nasional PTSL 2022 kembali di gelar di Desa Boteng Kec. Menganti Kab. Gresik pada kamis pagi (24/3/2022), tepatnya di Balai Desa Boteng.

Hadir kepala Desa Boteng, Panitia PTSL, Ketua Tim 5 Ajudikasi, perwakilan Polsek, Koramil, perangkat Desa dan warganya serta Camat Menganti pun ikut menyaksikan penyuluhan acara tersebut.

Ketua Tim 5 Ajudikasi, Arif Bayuardi yang ditugaskan BPN Gresik menjelaskan bahwa BPN kab.Gresik menjaring antusias warga yang mau mensertifikatkan tanah miliknya yang akan di ikutkan dalam pensertifikatan. Walaupun BPN sudah punya Data base, tapi niat atau tidaknya warga Desa yang menentukan.

Secara formal pihak Desa bersurat ke BPN selanjutnya BPN akan melakukan sosialisasi ke pihak desa, lalu dilaksanakan penetapan lokasi (penlok) oleh BPN. Setelah itu barulah dilantik kades sebagai anggota Ajudikasi.

“Jadi perjuangan Ibu Lurah ini jangan sampai di sia-siakan, ujar Arif dalam memberikan penyuluhan kepada warga boteng.

Dirinya berharap semua warga Boteng harus ikut, jangan sampai ketinggalan. Selain itu juga mengapresiasi tim panitia yang telah mendata hampir mencapai seribu pendaftar dari target yang di canangkan.

Kepala Desa Boteng, Suliswati mengucapkan syukur Alhamdulillah karena Desa Boteng bisa mengikuti dan melaksanakan Program Pemerintah.

Dirinya berharap semoga pelaksanaan PTSL di Boteng bisa sukses berjalan lancar, tanpa ada kendala dan sesuai harapan semua pihak. (DN/Red)

Bagikan Ke

Baca Lainnya:  Pelaksanaan Seleksi ALB Periode Agustus di Surabaya Terbagi Dua
admin
the authoradmin
error: Dilarang Copas !!