BeritaDaerah

Tasyakuran HUT INI ke-116 Pengda Surabaya Kenakan Pakaian Adat

Bagikan Ke

Surabaya, halonotariat.id – Dalam merayakan Hari jadi (HUT) Ikatan Notaris Indonesia (INI), tentunya di setiap Pengurus Daerah (Pengda) berbeda-beda. Untuk Pengda Surabaya sendiri, para anggotanya bersepakat menggunakan pakaian adat Nusantara termasuk baju batik, namun tetap melaksanakan Potong Tumpeng yang menjadi agenda serentak perayaan HUT INI Ke-116 di Jawa Timur.

Tasyakuran HUT INI ke-116 kali ini (1/7/2024), pengda Surabaya INI melaksanakan seremonial perayaannya di Mahameru Resto Surabaya. Yang mengusung tema ” Satukan Tekad, Wadah Tunggal, INI Kuat Anggota Hebat”, dengan dress code pakaian adat Nusantara.

Ketua Pengda Surabaya INI, Justiana,SH., mengatakan,” Pengda Surabaya mungkin satu-satunya yang mengenakan pakaian adat”.

Tujuannya dijelaskan Justiana, adalah untuk menumbuhkan semangat Pengda Surabaya. Dimana kita boleh saja berbeda, tetapi harus memiliki satu tekad dan satu tujuan dalam satu wadah Tunggal INI.

Justiana berharap agar suasana HUT INI ke-116 ini tetap meriah, walaupun tidak bisa dipungkiri bahwa kondisi organisasi masih dalam suasana galau atau tidak nyaman. Karena masih belum adanya Islah antara PP INI versi Kongres maupun Versi KLB.

“Kami-kami yang di daerah khususnya adalah anggota-anggota wadah tunggal INI berharap ada islah, sehingga kami tetep menjadi satu kembali dalam satu rumah INI,” pungkasnya. (Sugeng/red)

Bagikan Ke

Baca Lainnya:  Kupas Tuntas Perubahan Regulasi Koperasi Pasca UUCK Dalam Webinar Pengda Surabaya INI
Redaksi
the authorRedaksi
error: Dilarang Copas !!