BeritaWilayah

Persatuan dan Kesatuan Adalah Kekuatan HUT INI ke-116 Pengwil Jatim

Bagikan Ke

Surabaya, halonotariat.id – Memperingati HUT INI ke-116 Pengwil Jatim INI  mengadakan acara Doa Bersama dan Potong Tumpeng di Kantor Sekertariat Bersama INI dan IPPAT Jalan Mawar Surabaya, pada Senin pagi (01/07/2024) dimulai pukul 10.00 WIB, dengan tema “Satukan Tekad, Wadah Tunggal INI Kuat, Anggota Hebat”.

Ketua Pengwil Jatim INI, Dr. Isy Karimah Syakir, SH.,MKn.,MH., dalam sambutannya mengatakan,”mencari titik temu dan bersama-sama, lebih mudah dalam menjalankan organisasi dan tentunya persatuan dan kesatuan adalah kekuatan sedangkan cerai-berai atau tidak saling mendukung merupakan ancaman dan malapetaka”.

Dirinya berharap apa yang disampaikannya ini bisa melekat di seluruh anggota INI Jawa Timur. “Dan tidak panjang lebar, sekali lagi saya ucapkan Selamat  Ulang Tahun INI yang ke-116, Semoga INI semakin jaya dan jaya”, ucapnya.

Kemudian Dr. Isy Karimah Syakir, SH.,MKn.,MH mengajak pengurus Pengwil dan anggota INI Jawa Timur yang hadir, berdiri bersama-sama mengucapkan Kesatuan Sikap :


“Kami, anggota Pengwil Jawa Timur Ikatan Notaris Indonesia, dengan ini menyatakan kesatuan sikap:
1. Menjunjung tinggi Pancasila, UUD 1945, Undang-Undang Jabatan Notaris, Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga, Kode Etik Notaris dan Peraturan Perkumpula;
2. Mempertahankan Ikatan Notaris Indonesia sebagai satu-satunya wadah tunggal organisasi jabatan Notaris;
3. Menjaga kerukunan sesama anggota, menjauhi perpecahan, baik dalam menjalankan tugas jabatan maupun keseharian;
4. Mendukung penuh slogan Jawa Timur, “Guyub Rukun Sak Lawase”.

Lalu acarapun dilanjutkan dengan Pemotongan tumpeng bersama emiritus dan para senior Jatim serta Santunan kepada anak Yatim Piatu dari anggota dan yang ditutup dengan do’a bersama. (Agus Budi)

Bagikan Ke

Baca Lainnya:  Konferdalub Lamongan Menetapkan MKD Tidak Rangkap Jabatan Pengurus IPPAT
Redaksi
the authorRedaksi
error: Dilarang Copas !!