BeritaDaerah

Tahun Baru Islam Sebagai Momen Evaluasi dan Refleksi Diri

Ketua dan Pengurus INI-IPPAT Pengda Sidoarjo

Bagikan Ke

Sidoarjo, halonotariat.id – Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam, di bulan Muharam ini, Pengda Sidoarjo INI dan IPPAT menyelenggarakan Santunan Anak Yatim di Kantor Ketua Pengda IPPAT Sidoarjo, Muhammad, SH., MKn. (12/8/2022)

“Sambut Tahun Baru Islam Sebagai Momen Evaluasi dan Refleksi Diri Menjadi Insan Yang Lebih Baik. Demikian tema yang di usung dalam kegiatan itu,” ungkap Muhammad.

Lantunan Sholawat Al-banjari Pembuka acara

Kegiatan yang diawali dengan disambutnya kehadiran hampir 100 anak Yatim oleh para pengurus dan lantunan Sholawat Albanjari mengiringi acara pembukaan.

Ketua INI Pengda Sidoarjo saat menyampaikan sambutan

“kegiatan ini kita adakan untuk berbagi bersama anak yatim dalam menyambut Tahun Baru Islam,” terang Saiful Munir, SH., (Ketua Pengda Sidoarjo INI).

Dimana dijelaskannya selama bulan puasa (Ramadhan-red) Pengda Sidoarjo pun juga berbagi bersama fakirmiskin dan kaum duafa serta bagi-bagi Zakat. Dan kebetulan bulan Muharam ini ada sedikit rejeki yang dapat digunakan untuk berbagi, sehingga terlaksanalah kegiatan ini.

Tausyiah dari ust. Agus mengisi Kegiatan

“Setiap anak yatim kami bagikan sejumlah uang tunai dan tas serta isinya, yang mudah-mudahan bermanfaat untuk menunjang kegiatan sekolahnya,” jelas Saiful Munir.

Dirinyapun berharap agar kegiatan berbagi ini terus bisa terlaksana dan jumlah yang bisa disedekahkan semakin tahun semakin bertambah, sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat luas sebagai bentuk pengabdian terhadap masyarakat. (DN/red)

Bagikan Ke

Baca Lainnya:  Terpilih Kembali Sulikarmiati Sebagai Ketua Pengda Gresik Dalam Konferda IPPAT Perdana di Jatim
error: Dilarang Copas !!