BeritaDaerah

Sinergi Pemkab Bojonegoro Dalam Pelantikan dan Pengukuhan Pengda Bojonegoro INI

Bagikan Ke

Bojonegoro, halonotariat.id – Pengurus Daerah (Pengda) Bojonegoro Ikatan Notaris Indonesia (INI), Melaksanakan Pelantikan dan Pengukuhan jajaran Pengurus baru untuk Periode 2023-2026 di Pendopo Malwopati Kabupaten Bojonegoro, pada hari ini (26/6/2024).

Penjabat (Pj) Bupati Bojonegoro Adriyanto yang langsung menghadiri dan menyaksikan langsung prosesi Pelantikan dan Pengukuhan tersebut. Dirinya menyampaikan sambutan-sambutannya dan berharap organisasi Notaris (INI) bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab), terutama dalam pengembangan UMKM.

“Semoga dengan hadirnya Notaris di Bojonegoro ini bisa memberikan support hadirnya investor-investor baru di Bojonegoro,” ungkapnya.

Sementara Ketua Pengwil Jatim INI, Dr. Isy Karimah Syakir mengucapkan terima kasih kepada bapak PJ Bupati Bojonegoro Andrianto yang telah memberikan ruang bagi Notaris di Bojonegoro untuk bisa bersinergi bersama pemerintahan Kabupaten Bojonegoro.

Dr. Isy berharap, “Semoga Notaris di Kabupaten Bojonegoro dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam pengembangan Kabupaten Bojonegoro”.

Sedangkan Ketua Pengda Bojonegoro, Daniel Bustomi yang melantik dan mengukuhkan jajaran Pengurus barunya untuk Periode 2023-2026 itu, mengucapkan terima kasihnya kepada Andriyanto selaku PJ Bupati Bojonegoro. Dan segenap jajaran pengurusnya (Pengda Bojonegoro INI), menyatakan siap untuk melakukan Sinergi bersama Pemkab Bojonegoro dan kejaksaan dalam sosialisasi di masyarakat terkait hal-hal yang bersangkutan dengan notaris maupun PPAT. (*Red)

Bagikan Ke

Baca Lainnya:  Endero Satrio Terpilih Ketua Pengda Blitar Raya INI Periode Perdana Hasil Pemekaran
Redaksi
the authorRedaksi
error: Dilarang Copas !!