BeritaDaerahWilayah

Sang Juara Futsal Putra Pengda Banyuwangi Menang Tanpa Adu Penalty

Sang Juara Futsal Putra Notaria Fest Cup Jatim

Bagikan Ke

Malang, halonotariat.id – Tidak mudah Bagi Tim Pengda Banyuwangi, untuk menjadi juara 1 dalam ajang Futsal Putra Piala Notaria Fest Cup Jatim 2022, yang digelar di USC Malang (2-3 Juli 2022) dalam rangka Perayaan HUT INI ke-114.

Sebuah kemenangan dari lawan tandingnya, wajib dilalui untuk mencapai tangga Sang juara. Menyisihkan lawan-lawan mainnya mulai di babak penyisihan, perempat final, semi final dan final menjadi modal utama Tim Futsal Putra Pengda Banyuwangi ini.

Dari Keterangan salah satu pemain tim Futsal Putra Pengda Banyuwangi, Yano Mahendra Tomi Atmaja, SH., MKn., mengatakan kemenangan Tim Futsal Pengda Banyuwangi menghadapi lawan tanding Pengda Madura, Pengda Sidoarjo, Pengda Gresik dan Pengda Kediri tanpa adu penalty.

Tim Futsal Putra Banyuwangi saat laga Final bersama pengda Kediri

“Dibabak penyisihan pertama dengan Madura memperoleh skor 4-1. Lalu Perempat Final dengan Sidoarjo menang 4-1, lanjut babak Semifinal dengan Gresik menang 4-0 dan di saat Final menundukkan Kediri dengan skor 3-0,” terang Yano biasa disapa.

Selama pertandingan tersebut, dirinya mengaku telah menyumbangkan 5 gol dari 3 kali pertandingan dengan timnya. Yaitu 1 gol saat melawan Madura, 2 gol saat melawan Gresik dan 2 Gol lagi saat melawan Kediri di babak Final. Sedangkan di babak Perempat Final, dirinya tidak diturunkan untuk menjaga stamina yang juga harus bermain diajang badminton Notaria Fest Cup.

Yano Mahendra saat berlaga di liga divisi utama Indonesia

“Notaria Fest Cup Jatim 2022 sangat menghibur,” ujar Notaris yang pernah merumput di liga divisi utama Indonesia ini. Diantaranya Persid Jember, Persinga Ngawi, Persewangi, Perseden dan PKT Bontang FC.

Untuk ditetapkan sebagai top score dengan 5 gol, menurut Yano, perlu dipertimbangkan lagi, karena sama-sama dengan jumlah gol 5 selama pertandingan, dirinya hanya bertanding 3 kali pertandingan dari 4 laga yang dipertandingkan timnya, sedangkan Dr. Mahdi juga dengan 5 gol dari 2 kali Pertandingan.

Baca Lainnya:  Akses Layanan Pertanahan Lebih Mudah dengan Aplikasi Sentuh Tanahku

Namun lanjutnya, tidaklah penting menjadi top score atau bukan. Yang terpenting dalam perhelatan Futsal Putra Piala Notaria Fest Cup Jatim 2022 ini, selain ikut berpartisipasi memeriahkan HUT INI yang ke-114, juga sehat, kebersamaan, guyub dan bahagia itu saja sudah cukup. (Den/Red)

Bagikan Ke

error: Dilarang Copas !!