BeritaDaerah

Rapat Anggota Pengda Lamongan INI Amanah Organisasi

Bagikan Ke

Lamongan, halonotariat.id – Menjelang pra kongres Ikatan Notaris Indonesia (INI) yang akan dilaksanakan di Riau, Pengurus Daerah (Pengda) Lamongan terlebih dahulu melaksanakan rapat anggota di Resto LSC Lamongan pada Kamis (31/3/2022).

Ketua Pengda Lamongan INI, Ister Angelia, SH., M.Kn, menyampaikan rapat anggota yang dilaksanakan pengda Lamongan ini untuk memenuhi amanah Organisasi dalam Anggaran Rumah Tangga (ART) Organisasi INI pasal 55 ayat 2. Yaitu menetapkan usulan nama-nama bakal calon (bacalon) ketua umum (ketum) dan Dewan Kehormatan Pusat (DKP). Dalam hal ini untuk bacalon periode 2022-2025.

Ketua Pengda Lamongan INI, Ister Angelia, SH., M.Kn (tengah) memimpin rapat

Dari 31 anggota Pengda Lamongan yang hadir memberikan nama-nama usulan bacalon, sehingga rapat anggota yang di pimpin oleh Ister Angelia, menetapkan dan memutuskan 5 bacaketum. Yakni Tri Firdaus, Irfan, Aulia Taufani, Otty dan Ruli. Sedangkan Baca DKP yang diusulkan adalah Habib Adjie, Yualita W., Aulia Taufani, Bambang Heru dan Alwesius.

Dari hasil rapat tersebut, dibuatlah Berita Acara Rapat Anggota yang selanjutnya di serahkan kepada Pengurus Wilayah Jawa Timur INI.

Merayakan anggota Pengda Lamongan yang berulang tahun

Ramah tamah setelah rapat anggota, pengda Lamongan merayakan 3 anggotanya yang berulang tahun di hari itu. Yang selanjutnya KPP Pratama Kab. Lamongan memberikan pemaparan mengenai Cara Mudah Ikut PPS (Program Pengungkapan Sukarela). (DN)

Bagikan Ke

Baca Lainnya:  Diklat Kepemimpinan INI-IPPAT Pengwil Jatim di Depo Pendidikan Bela Negara RINDAM V BRAWIJAYA yang Luar Biasa
admin
the authoradmin
error: Dilarang Copas !!