BeritaDaerah

Rakerda Pengda Kab.Kediri IPPAT Membawa Kebaikan Seluruh Anggota

Bagikan Ke

Kab. Kediri, halonotariat.id – Pengurus Daerah (Pengda) Kabupaten Kediri telah melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) untuk memberikan usulan-usulan Bakal nama Calon Ketua Wilayah (ketuwil) dan Majelis Kehormatan Wilayah (MKW) Jawa Timur (Jatim) untuk periode 2021-2022, pada hari Rabu, 10 November 2021 di Grand Panglima Resto.

Disampaikan Ketua Pengda Kab.Kediri, Enita, SH., MKn., dari total anggota sebanyak 65 orang, hadir dalam rakerda sebanyak 24 orang. Sehingga rapat harus di skorsing selama 1 Jam dan diisi dengan penyegaran (UpGrading) pengetahuan.

Sebagai narasumbernya dari anggota Pengda Kab.Kediri IPPAT, Dr. Miando P. Parapat, SH.,SpN.,M.Hum.,CIM dengan tema PERKEMBANGAN HUKUM PERTANAHAN (Peraturan Pemerintah Nomor 18 Th 2021 tentang Hak Pengelolaan, Hak Atas Tanah Satuan Rumah Susun dan Pendaftaran Tanah) dengan Fokus Telaah Alat Bukti Tanah Bekas Milik Adat.

Nara Sumber Upgrading Dr. Miando P. Parapat, SH.,SpN.,M.Hum.,CIM

Setelah masa Skorsing, anggota yang hadir bertambah dan total menjadi 35 orang, korum-pun terpenuhi karena lebih dari 50%+1. Rakerdapun dilanjutkan dan terpilih dukungan dari anggota pengda Kab.Kediri sejumlah nama-nama Bakal Calon Ketuwil. Yaitu Isy Karima Syakir dengan 24 suara dan Imam Rahmat 11 Suara.

Sedangkan untuk nama-nama Bakal Calon MKW IPPAT Jatim yang diusulkan adalah Bambang Heru Djuwito 24 suara, Gatot Tri Waluyo 8 Suara, Habib Adjie, Siti Anggraeni Hapsari dan Justiana masing-masing memperoleh 1 dukungan suara.

Ketua Pengda IPPAT Kab.Kediri, Enita, SH., MKn.(tengah) saat memimpin Rakerda

Dengan terlaksananya Rakerda Pengda Kab.Kediri IPPAT, Enita berharap, “siapapun yang diusulkan anggota sebagai ketuwil maupun MKW IPPAT, bisa amanah dalam melaksanakan tugasnya dan membawa kebaikan kepada seluruh anggota”. (DN)

Bagikan Ke

Baca Lainnya:  Rumah Relawan Sinergy (RRS) Kunjungi Rumah Tahfiz di Pesisir Lamongan
admin
the authoradmin
error: Dilarang Copas !!