BeritaDaerah

Rakerda IPPAT Kab.Mojokerto Berharap Pemimpin Jatim Yang Amanah dan Mengayomi

Anggota dan Pengurus IPPAT Pengda Kab.Mojokerto

Bagikan Ke

Kab. Mojokerto, halonotariat.id – Rapat Kerja anggota Daerah (Rakerda) IPPAT Pengurus Daerah (Pengda) Kabupaten Mojokerto di XOW Food Society and Culture, pada hari Kamis (11/11/2021) menentukan Bakal Calon Ketua Pengurus Wilayah (Ketuwil) dan Majelis Kehormatan Wilayah (MKW) Jawa Timur.

Ketua panitia Pelaksana Muhammad Dani Ramdhan, S.H., M.Kn menyampaikan rakerda ini dipersiapkan amat singkat hanya dengan 2 kali pertemuan rapat. Yaitu pada tanggal 4 November 2021 membahas panitia pelaksana dan 8 Nobember 2021 membahas pembagian acara.

Sebelum rapat di mulai, Fahri Yamani, SH, memimpin doa bersama. Dalam doanya berharap semoga dari hasil rakerda akan terpilih pemimpin Jawa Timur yang amanah dan dapat mengayomi semua anggota khususnya di Kab. Mojokerto.

Dr. CH. Anggia Ika H.D.K.W, SH, M.Hum, Ketua Pengda Kab.Mojokerto IPPAT, saat memimpin Rakerda

Selanjutnya rapatpun dimulai, dengan di pimpin oleh Dr. CH. Anggia Ika H.D.K.W, SH, M.Hum, Ketua Pengda IPPAT Kab. Mojokerto yang membacakan rancangan tata tertib rakerda. Kemudian rapat diskorsing 1jam karena Jumlah peserta yang hadir kurang dari 50%+1.

Dalam masa Skorsing, dilaksanakan Bincang-Bincang Hukum Santai yang dimoderatori Adi Nugroho, SH, MKn., dengan pembicara para penasehat Notaris Kab.Mojokerto. yaitu Abdul Rozak, SH, Nurul Laili SH, Dr. CH. Anggia Ika H.D.K.W, SH, M.Hum, Fahmi Yamani, SH dan Dwi Rossulliati, SH.

Para Penasehat IPPAT Pengda Kab. Mojokerto saat memaparkan materi Bincang Hukum

Diwaktu Istirahat, ramah Tamah, saat semua anggota dan pengurus melaksanakan makan siang, musisi yang juga Notaris yang akrab disapa Arie Pinky dan Ricky Idiol Notary, menghibur semua yang hadir dengan tembang-tembang terkini, yang membawa para anggota ikut bernyanyi.

Arie Pinky dan Ricky Idiol Notary in Consert

Setelah masa Skorsing berakhir, Rapat kembali dilanjutkan dengan penjaringan bakal calon ketuwil dan MKW Jatim IPPAT untuk periode 2022-2025. Diperoleh dukungan kepada Sonya Natalia 38 suara, Isy Karima Syakir 29 Suara, Bambang Heru Djuwito 2 Suara dan masing-masing 1 suara untuk Gatot Triwaluyo, Mamik Jatmiko dan Syaiful Munir.

Baca Lainnya:  Notaris Masuk Desa Sasar Kehidupan Kota Mojokerto

Sedangkan untuk usulan MKW dukungan diberikan kepada Bambang Heru Djuwito 58 Suara, Gatot Tri Waluyo, Sonya Natalia, Siti Anggraeni Hapsari dan Mamik Jatmiko masing-masing 2 suara. Terjaring juga masing-masing 1 suara kepada Imam, Kukuh, jusuf Patrick, Habib Adjie dan Nurul Laili.

Suasana Penjaringan nama-nama Calon Ketuwil dan MKW IPPAT

Untuk Selanjutnya Pengda Kab.Mojokerto IPPAT akan menuangkan hasil rakerda dalam Berita Acara dan di serahkan kepada pengwil Jatim IPPAT, yang dilanjutkan untuk menentukan Calon Ketuwil dan MKW IPPAT yang akan di pilih anggota dalam konferwil Jatim IPPAT pada 22 Januari 2022 mendatang. (DN)

Bagikan Ke

admin
the authoradmin
error: Dilarang Copas !!