BeritaDaerah

Praktek OSS Dalam Pojok Ngopi Bareng Sidoarjo

Bagikan Ke

Sidoarjo, halonotariat.id – Pengurus Daerah (Pengda) Sidoarjo Ikatan Notaris Indonesia (INI) dan Ikatan Pejabat Pembuat Tanah (IPPAT), menyelenggarakan Pojok Ngopi Bareng Sidoarjo berupa webinar Gratis dengan tema “Praktek OSS RBA & KLBI 2021 Untuk UMK & Non UMK”, pada Kamis (9/9/2021). Dengan Narasumber Johny Marthen Londong, SH., M.Kn. dimulai sore pukul 14.30 WIB.

Ketua Pengda Sidoarjo IPPAT, Muhammad, SH., MKn., mengatakan bahwa Pojok Ngopi bareng itu adalah tempat berkumpul dan berbincang-bincang santai Notaris/PPAT Sidoarjo. Yang biasanya membahas topik-topik terkini, terkait Ilmu-Ilmu Kenotariatan, yang menjadi kebutuhan dalam praktek jabatannya.

Kegiatan itu lanjutnya, merupakan salah satu program Pengda Sidoarjo INI-IPPAT yang sudah berjalan sejak 2019 dimasa kepemimpinannya sebelum masa Pandemi. Dan dilaksanakan rutin setiap bulan, dengan pembahasan materi dan Narasumber yang berbeda-beda.

Sehubungan dengan situasi Pandemi saat ini, terang Muh, masih belum memungkinkan untuk berkumpul dikantor kesekretariatan Pengda Sidoarjo INI-IPPAT. Akan tetapi program pojok ngopi bareng, terus diselenggarakan namun pelaksanaannya secara online.

Sementara Ketua Pengda Sidoarjo INI, Saiful Munir, SH., mengatakan, untuk pembahasan pojok ngopi bareng kali ini (9/9) secara online zoom yang diikuti 117 partisipan anggota, dengan pembahasan Praktek OSS RBA & KLBI 2021 Untuk UMK & Non UMK.

Hal tersebut sangatlah penting untuk di bahas, karena dalam pelaksanaan tugas dan Pekerjaan Notaris sangat dibutuhkan. Terlebih dalam prakteknya, program tersebut selalu dilakukan pemutahiran dalam system dan penggunaannya. (DN)

Bagikan Ke

Baca Lainnya:  Warga Desa Srirahayu Menerima Sertifikat PTSL
admin
the authoradmin
error: Dilarang Copas !!