BeritaWilayah

Malam Live Concert Music Spektakuler Notaria Fest 2022 Jatim, Penutup Puncak Perayaan HUT INI ke-114

Bagikan Ke

Surabaya, halonotariat.id – Ribuan penonton acara puncak perayaan HUT INI Ke-114 Notaria Fest Jatim 2022, memadati DBL Arena Surabaya pada malam (29/7/2022), menyaksikan Live Music Concert Spektakuler dengan bintang tamu Ibukota, Rizky Febian, Judika dan Deni Cak Nan.

Acara yang dibuka secara umum ini, di buka dengan sambutan Wakil Gubernur, Emil Elestianto Dardak, yang menyampaikan apresiasinya terhadap Notaris yang sukses menyelenggarakan acara besar sebagai puncak perayaan HUT INI ke-114 yang dikemas melalui Notaria Fest 2020 Jatim ini.

“Kita bisa menyelenggarakan acara ini karena panjenengan (anda – red) semuanya, selama ini selalu tertib melaksanakan aturan-aturan pemerintah sehingga menurunkan angka covid-19,” ungkapnya.

Seremonial Pembukaan Live Concert Musik Spektakuler Notaria Fest Jatim 2022 dihadiri Wakil Gubernur Jatim

Acara ini disampaikan Ketua Pengwil Jatim INI, Siti Anggraeni Hapsari, SH., MH., di buka secara luas untuk masyarakat Jawa Timur agar keberadaan dan eksistensi Notaris bisa lebih dikenal di masyarakat. Yang dihadiri Ketua Umum INI beserta Jajarannya, Dewan Kehormatan Pusat, Dewan Kehormatan Wilayah, berbagai instansi terkait dari Kanwill Jatim Kemenkumham, BPN, Ketua Pengwil Jatim IPPAT, Kepolisian Daerah (Polda) dan Purnawirawan Panglima TNI serta ribuan masyarakat umum Jawa Timur.

“Acara malam ini adalah penutup, dari serangkaian acara yang dilaksanakan oleh Pengwil INI Jatim untuk memperingati HUT INI yang ke-114,” ujar Henny biasa disapa.

Peletusan Balon Merah, tanda di bukanya live concert music

Dari pagi mulai dibuka stan-stan Bazar dan lomba paduan Suara yang memeriahkan acara awal, sekaligus diumumkan dan diserahkannya piala kepada para pemenang lomba dari seluruh rangkaian Notaria Fest 2022 Jatim yang telah terpilih para juaranya, sejak 1 Juli 2022 hingga hari ini (29/7/2022).

Dari mulai acara Gathering, lomba tumpeng, lomba yel-yel, lomba olahraga futsal dan badminton, donor darah, upgrading Keilmuan dan Sosialisasi MoU INI dengan POLRI, Lomba Musik Idol dan Band serta paduan suara yang telah dilaksanakan sebelum malam puncak acara ini, Henny menjelaskan, “Notaris tidak hanya berpikir tentang ilmu, walau ilmu itu penting tapi hiburan juga penting.”

Baca Lainnya:  Resmi Dibuka Ketum INI, RP3YD Taat Azas

Dan Malam itu Henny mengajak semua untuk bergembira bersama, jangan jaim agar imun tubuh naik. Dengan kondisi level covid-19 yang semakin menurun inilah, acara pada malam itu dapat terlaksana dengan baik, namun demikian, imbuhnya semua tetap selalu menjaga protokol kesehatan. dan tentunya telah memperoleh ijin-ijin yang juga dibantu oleh para pihak Kepolisian.

Karangan bunga Ibu Ketua Pengwil Jatim kepada Artis Rizky Ferbian

Ketua Umum PP INI, Yualita Widyandhari, SH., dalam sambutannya menyapa para penonton masyarakat Jawa Timur yang mengatakan, “Jawa Timur selalu luar biasa, telah menyelenggarakan acara Puncak Perayaan HUT INI Ke-114 dengan begitu meriah.”

Penampilan Artis Ibu Kota Rizky Febian, menghanyutkan suasana cinta kaum muda lewat lantunan lagu-lagu hitnya mengajak semua penonton menyanyikan bait-bait syairnya. Sampai tak terasa telah melantunkan 12 syair lagu hitnya, dengan pancaran sorot lampu yang berwarna warni.

Penampilan Judika diatas Pentas

Sedangkan dari penampilan artis vocal Judika, yang dikenal King of Galau menghentakkan alunan irama bersama band pengiringnya, yang tak kalah menarik membuat fansnya ikut bersama-sama bernyanyi dan mengabadikan moment itu dengan foto dan Video handphonya masing-masing.

Dari jeda pergantian penampilan artis bintang tamu ibukota tersebut, panitia mendesain rundown acara dengan sisipan Light Dancer penampilan penari modern Jakarta dan tarian tradisional Jaranan (Kuda-kudaan) mengisi suasana jedah tunggu persiapan artis-artis yang akan tampil.

Penampilan Deny Cak Nan Penutup seluruh rangkaian Notaria Fest Jatim 2022

Dan penampilan terakhir Deni cak Nan, mengajak para penonton bernyanyi dan berjoget dengan lantunan lagu hit jawa yang berirama rancak, mengikuti keceriahan suasana sampai mengakhiri seluruh rangkaian kegiatan Notaria Fest 2022 Jawa Timur. (Den/Red)

Bagikan Ke

error: Dilarang Copas !!