BeritaHiburanWilayah

Notaria Fest Cup 2023 Cabang Badminton Lebih Marak

Panitia dan wasit Badminton Notaria Fest Cup 2023

Bagikan Ke

Malang, halonotariat.id – Hari ke- 3 (5/8/2023) Notaria Fest Cup 2023, menggelar turnamen Bulutangkis ganda putra, ganda putri dan ganda campuran diarena Badminton Unggul Sport Center Malang, tampak lebih marak.

“Tahun sebelumnya peserta hanya diikuti tim ganda putra dan putri saja. Selain itu, di Notaria Fest Cup 2023 Badminton ini, setiap pengda tidak hanya menurunkan 1 squad tim saja. Bahkan ada Pengda-Pengda yang menurunkan 2 tim atletnya,” ujar kordinator Panitia Badminton, Yolanda.

Seperti di tim ganda putra Pengda Surabaya, Banyuwangi, Gresik, Jombang, Madura, Madiun, Malang Raya, Kediri Raya, Pasuruan dan Jember. Namun Lamongan, Tuban, Mojokerto, Probolinggo dan Bojonegoro hanya menurunkan 1 tim untuk ganda putra saja.

Juara Badminton Ganda Putra Notaria Fest Cup 2023

Di cabang bulutangkis ganda putri pengda yang menurunkan 2 tim adalah Jombang, Jember, Madiun, Banyuwangi, Gresik, Malang, Surabaya, Madura, Pasuruan, Kediri, sementara Lamongan dan Bojonegoro hanya 1 tim ganda putri.

Untuk Ganda Campuran Lamongan, Kediri, Jember, Surabaya, Malang, Pasuruan, Gresik, Jombang, Madiun, Madura menurunkan 2 tim dan Tuban, Bojonegoro dan Probolinggo hanya 1 tim saja.

Walau hanya menurunkan 1 tim bulutangkis ganda putra, Pengda Lamongan (Efendi dan M. Alif) berhasil melaju ke babak Final, setelah mengalahkan Banyuwangi 1, kediri dan disemi final Malang (Aa Gede dan Imam) juara 2 bulutangkis notaria fest 2022. Namun harus kandas ditangan pasangan muda Banyuwangi 2 (Yano dan Wiliam) melalui ruberset (3 babak).

Juara Badminton Ganda Putri Notaria Fest Cup 2023

Untuk tim Ganda Putri, Gresik (Andini dan Nathania) melaju dengan mulus ke babak Final setelah mengalahkan bojonegoro, kediri dan Jember. Dan di final menang 2 set langsung setelah mengalahkan tim ganda putri pengda Malang raya (Siti Sotiah dan Woro Indah).

Diganda Campuran, pengda Surabaya (Robby dan Fenny)menjadi pemenang Juara 1 setelah mengalahkan tim Gresik (Rizky dan Nathania) di Final melalui pertandingan rubber set.

Juara Badminton Ganda Campuran Notaria Fest Cup 2023

Dari seluruh rangkaian olahraga Badminton yang di pertandingan dalam Notaria Fest Cup 2023, ditentukan Juara 1,2 dan 3 bersama. Diantaranya untuk Ganda Putra dimenangkan Banyuwangi (Juara 1), disusul Juara 2 Lamongan dan Juara 3 bersama dari Pengda Malang Raya dan Surabaya.

Baca Lainnya:  Irfan Ardiansyah : Kita Buktikan Kita Orang Yang Setia dan Sayang Organisasi

Sedangkan Juara 1 Ganda Putri diraih Pengda Gresik, disusul juara 2 dari Pengda Malang Raya dan Juara 3 bersama dari Madiun dan Jember. Sementara di Ganda Campuran, Juara 1 Pengda Surabaya, Juara 2 Pengda Gresik dan Juara 3 bersama dari Madiun dan Pengda Surabaya (Mamik Jatmiko dan Ryan). (den)

 

Bagikan Ke

Redaksi
the authorRedaksi
error: Dilarang Copas !!