BeritaDaerahWilayah

Nonton Bareng Perdana Komunitas “Notary Movie Club”

Komunitas Pencinta Film "Notary Movie Club"

Bagikan Ke

Surabaya, halonotariat.id – Banyak cara seseorang atau sebuah kalangan melakukan kegiatan yang menjadikan sebuah kesenangan setiap individu mengisi waktu senggangnya. Seperti yang dilakukan oleh Komunitas Notary Movie Club (Notary MC) pada rabu Sore (14/12/2022) pukul 18.00 WIB di Pakuwon Mall XXI Surabaya.

Notary MC ini merupakan sebuah komunitas pecinta film yang digagas oleh Notaris Jatim, seperti, Ami Raditya (Notaris Gresik), Adhisty Sitaresmi (Notaris Sidoarjo), Henry Setiawan (Notaris Lamongan) dan Yuyun Renawati (Notaris Mojokerto).

Suasana Didalam Gedung Cinema XXI

Acara nonton bareng (nobar) perdana yang diselenggarakan Notary MC ini, diutarakan salah satu penggagas, Ami Raditya, diikuti oleh 50 peserta yang terdiri dari Notaris, keluarga dan teman-temannya. Mereka berasal dari Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Pasuruan, Mojokerto, Malang, bahkan ada yang dari Banyuwangi juga. Mulai dari Notaris senior (seperti Ibu Asna Hasjim) hingga generasi muda Anggota Luar Biasa (ALB), seperti Qisthina Armalia Hizri berkumpul bersama.

“Ini adalah wadah lintas generasi, lintas wilayah kerja, lintas komunitas,”ujar Ami Raditya.

Tampak dari yang hadir bersama-sama menikmati tontonan film Avatar: The Way of Water ini, begitu senang dan seru bisa berkumpul bersama rekan sejawat yang jarang ketemu, sehingga terjalin silaturahmi, sekaligus bisa menikmati keseruan nobar dari kesenangan setiap individu.

Kesan dan Komentar seru para Notaris Pecinta Film Komunitas Notary Movie Club

“Kalau ada yang berminat untuk bergabung dengan komunitas NotaryMC ini, bisa pantengin jadwal nobar selanjutnya di IG NotaryMC : @notarymovieclub,” ungkap Ami Raditya.

Ditambahkannya, Rencana kedepan, Notary Movie Club ini akan menyelenggarakan nobar di setiap bulan, dengan film-film pilihan. Selain itu juga di bulan Januari 2023 nanti NotaryMC juga akan mengadakan gathering di Taman Dayu, untuk diskusi seputar film sekaligus silaturahmi. (Den)

Baca Lainnya:  Notary Movie Club: Full Booked Satu Studio Premiere XXI Tunjungan Plaza

Surabaya

Bagikan Ke

error: Dilarang Copas !!