BeritaDaerah

MoU Pengda Lamongan INI Dengan 3 FH Perguruan Tinggi Meningkatkan Pelaksanaa Tridharma dan Kurikulum MBKM

Bagikan Ke

Lamongan, halonotariat.id – Dalam rangka Meningkatkan Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), Pengurus Daerah (Pengda) Lamongan Ikatan Notaris Indonesia (INI) melakukan Penandatanganan Kerjasama (MoU) dengan 3 Fakultas Hukum (FH) perguruan Tinggi. Yaitu FH Universitas Islam Lamongan (UNISLA), FH Universitas Bilfat Lamongan, dan FH Universitas 45 Surabaya, di kampus UNISLA, hari Senin (15/11/2021).

Ketua Pengda Lamongan INI, Ister Angelia, SH., M.Kn., mengatakan,” didorong oleh iktikad baik, semangat kemitraan, dan kebersamaan untuk mewujudkan kerja sama yang saling menguntungkan dalam pembinaan di Perguruan Tinggi, Kami sepakat untuk membuat dan melaksanakan kesepahaman dengan menandatangani Nota Kesepahaman Dalam Rangka Meningkatkan Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi”.

Penandatanganan MoU Ketua Pengda Lamongan INI dengan FH Universitas 45 Surabaya

Maksud dan Tujuan MoU itu dijelaskannya sebagai dasar bagi Para Pihak dalam melakukan kerja sama yang saling mendukung dalam rangka pelaksanaan tugas berdasarkan peraturan perundang-undangan dengan cakupan kegiatan Aspek Pendidikan, Penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, serta aspek pendukung lainnya untuk mendukung dan mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi para pihak.

Adapun Aspek Pendidikan meliputi: pertemuan ilmiah baik tingkat nasional maupun intemasional, pelatihan, tempat magang, pertukaran tenaga ahli/pakar, dan peningkatan kapasitas sumber daya manusia lainnya melalui pendidikan;

Penandatanganan MoU Pengda Lamongan INI dengan Dekan FH Universitas Billfath Lamongan

Sementara Aspek Penelitian meliputi: penulisan karya ilmiah, penelitian, dan pengembangan publikasi ilmiah. Sedangkan untuk Aspek Pengabdian kepada Masyarakat dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi para pihak.

Dan Aspek Pendukung lainnya meliputi: Studi Banding, Kegiatan Kemahasiswaan, dan aspek pendukung lainnya yang dapat dijadikan sarana pengembangan bersama serta Pemanfaatan sarana dan prasarana milik para pihak.

Penandatanganan MoU Pengda Lamongan INI dengan Dekan FH UNISLA

Untuk melaksanakan Perjanjian Kerja Sama, lanjutnya Para pihak akan menunjuk wakil-wakilnya sesuai dengan kebutuhan, tugas, dan fungsinya.

Baca Lainnya:  Malam Live Concert Music Spektakuler Notaria Fest 2022 Jatim, Penutup Puncak Perayaan HUT INI ke-114

Ister berharap,” Semoga kedepan INI Pengda Lamongan bersama Universitas Islam Lamongan, Universitas Billfath Lamongan dan Universitas 45 Surabaya membawa kebaikan utk generasi penerus dan masyarakat. Amiin.” (DN)

Bagikan Ke

admin
the authoradmin
error: Dilarang Copas !!