BeritaDaerah

Diskusi Internal Rakerda IPPAT Pengda Situbondo Memegang Teguh AD/ART Organisasi

Anggota dan Pengurus Rakerda Pengda Situbondo IPPAT

Bagikan Ke

Situbondo, halonotariat.id – Menjelang week end (13/11/2021) menjadi pilihan Pengurus Daerah (Pengda) Situbondo IPPAT dalam melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda), guna menjaring usulan nama-nama Bakal Calon Ketua Pengurus Wilayah (Ketuwil) dan Bakal Calon Majelis Kehormatan Wilayah (MKW) Jawa Timur mendatang.

Disampaikan Wakil Ketua, Yulius Efendi, SH M.kn saat dikonfirmasi (13/11/2021), Rakerda Pengda Situbondo dilaksanakan di Rumah Makan Sambal Korek Aumber Kolak Situbondo, anggota IPPAT Situbondo memulai acara pada pagi hari pukul 10.00 WIB.

Sebagai pimpinan rapat, ketua pengda Situbondo, Lukman Hakim Gusti, SH., hadir dalam pembukaan dan penutupan acara. Selain itu rapat ini juga menjadi ajang diskusi bersama antar anggota dalam melaksanakan tugas keseharian sebagai PPAT dan berdiskusi untuk perbaikan Internal Pengda Situbondo.

Suasana Rakerda IPPAT Pengda Situbondo

Dari hasil Rakerda itu, di peroleh nama-nama usulan Bakal Calon MKW Bambang Heru Djuwito dengan 9 Suara, Gatot Tri Waluyo 3 Suara dan Mamik Jatmiko dengan 2 Suara. Sedangkan untuk Bakal Calon Ketuwil, pilihan anggota mutlak di percayakan kepada Isy Karimah Syakir dengan 14 suara.

Yulius berharap, dengan nama usulan-usulan ini, kedepan terpilih pemimpin Jatim yang tetap memegang teguh AD/ART Organisasi. Dengan hasil ini, lanjutnya, pengda Sitibondo akan menuangkannya kedalam berita acara untuk diserahkan kepada pengurua wilayah Jatim, guna ditentukan calon ketuwil dan MKW IPPAT yang akan dipilih langsung oleh anggota pada tanggal 22 Januari 2022. (DN)

Bagikan Ke

Baca Lainnya:  Tidak Terlalu Banyak Anggota, Pengda Trenggalek IPPAT Tetap Rakerda
admin
the authoradmin
error: Dilarang Copas !!