BeritaUmum

Kapolres Gresik Hadiri Pembukaan Job Fair 2024 Kabupaten Gresik

Bagikan Ke

Gresik,halonotariat.id – Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom hadir bersama Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani dalam acara pembukaan Job Fair 2024 Kabupaten Gresik di Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP) pada hari Rabu (15-05-2024). Acara Job Fair tahun ini diikuti oleh puluhan perusahaan dan berlangsung selama dua hari, yaitu 15-16 Mei 2024.

Job Fair ini diselenggarakan untuk membantu para pencari kerja di Kabupaten Gresik mendapatkan informasi dan peluang kerja yang sesuai dengan minat dan keahlian mereka. Selain itu, Job Fair ini juga membantu perusahaan dalam menemukan talenta-talenta terbaik dari Kabupaten Gresik.

Job Fair tahun ini juga memberikan testimonial dari para jobseeker yang mendapatkan kerja melalui Job Fair 2023 dengan tujuan untuk memberikan semangat dan motivasi untuk para jobseeker tahun ini. Sekaligus pemberian penghargaan pada instansi yang mempekerjakan penyandang disabilitas.

Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani mengajak untuk bersama-sama meningkatkan kompetensi dan keterampilan kepada anak-anak di Kabupaten Gresik sebagai bentuk revolusi Sumber Daya Manusia.

“Saya berharap acara Job Fair ini tidak hanya berlangsung sekali dalam setahun namun setiap 6 bulan sekali atau setahun 2 kali,” tuturnya

Sementara Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom mengapresiasi kegiatan Job Fair yang diselenggarakan oleh Kabupaten Gresik

“Semoga melalui Job Fair bisa mempermudah perusahaan memberikan informasi dan masyarakat mendapatkan informasi ,”Ucap kapolres Gresik. (Nurhadi )

Bagikan Ke

Baca Lainnya:  Kebangkitan Beribadah Ramadhan di Gresik Bersama Pejuang Veteran dan Cerita Rohani Anak Yatim Piatu
Redaksi
the authorRedaksi
error: Dilarang Copas !!