Berita

Kajian Binrohtal Polres Gresik Tingkatkan Keimanan dan Profesionalisme Personel

Bagikan Ke

Gresik, halonitariat.id – Polres Gresik menggelar kegiatan Binrohtal (pembinaan rohani dan mental) pada Kamis, 16 Mei 2024, di Masjid Al Aziz Polres Gresik. Kegiatan ini untuk meningkatkan keimanan dan profesionalisme personel.

Kajian Binrohtal kali ini disampaikan oleh Ustadz Muchsin Monhamir, yang membahas tentang Surat Al-Baqarah ayat 2. Ustadz Muchsin Monhamir menekankan pentingnya Al-Qur’an sebagai pedoman hidup bagi orang-orang yang bertakwa.

Beliau juga menyampaikan keutamaan bersedekah dan infaq, serta pentingnya menjaga setiap anggota tubuh dari perbuatan dosa.

Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom, menambahkan bahwa tujuan Binrohtal adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan personel.

“Binrohtal ini untuk membentuk karakter dan moral personel yang berakhlak mulia dan profesional dalam menjalankan tugas,” ujarnya.

Lebih lanjut, memperkuat soliditas dan sinergitas antar personel dalam mewujudkan Polri yang Presisi.

“Semoga kegiatan Binrohtal ini dapat menjadi pengingat bagi personel Polres Gresik dan PNPP Polres Gresik untuk selalu menjalankan tugas dengan penuh keimanan, ketakwaan, dan profesionalisme,” tutup kapolres Gresik. (NH)

Bagikan Ke

Baca Lainnya:  Organisasi Yang Baik dan Bermartabat, Kecurangan Harus Diminimalisir
Redaksi
the authorRedaksi
error: Dilarang Copas !!