BeritaDaerahWilayah

Ibadah dan Perayaan HUT ke-23 PD Immanuel Oikumene Jatim Melebihi Usia Dewasa

Bagikan Ke

Surabaya, halonotariat.id – Di bulan Juni ini, aktifitas rutin Kerohanian Notaris/PPAT Kristiani menjadi istimewa, karena bertepatan dengan hari jadinya Persekutuan Do’a (PD) Immanuel Oikumene Jawa Timur yang ke-23. Bertempat di gedung lt.3 Kantor Notaris Maria Tjandra, SH., MKn., Ibadah dan Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) PD Immanuel dilaksanakan pada Sabtu (10/6/2023).

Wakil Ketua PD Immanuel,  Janto Kusuma Koe SH MHum, mengatakan, “kebetulan hari ini hari yang istimewa, karena kita memperingati HUT PD yang ke-23.”

Pendeta dan Para Pengurus PD Immanuel Oikumene Jatim

Usia 23 menurutnya sesuai BW sudah melebihi dari usia dewasa dan dengan bertambahnya usia, dirinya bersama pengurus merasa senang serta bersyukur, karena sudah banyak yang muda yang mau hadir untuk sama-sama bersekutu, memuji Tuhan, mendengarkan firman-firman Tuhan, banyak belajar dan banyak mendapatkan berkat dari setiap bulan yang diadakan PD Immanuel ini.

Diceritakannya, Pendiri Yunita purbo kini berada di Jakarta bersama putrinya yang juga seorang Notaris dan Tjitra Soesanti yang tadi sempat hadir mengikuti via Zoom online. “kebetulan beliau-beliau saat ini sedang dalam pemulihan kesehatan. Kita berharap dibulan-bulan depan bisa hadir dan kita doakan baik bu Tjitra maupun Bu Yunita bisa disembuhkan,” terang Janto Kusuma.

Jelang Do’a Perayaan HUT PD Immanuel Oikumene Jatim

Dalam Sesi Kesaksian, R. Robby Pramadi Iswahono, SH., MKn., yang juga menjabat Ketua IPPAT Pengda Pasuruan ini, menceritakan bagaimana dirinya bersyukur atas peristiwa-peristiwa yang dialaminya mengenal kebesaran Mukjizat Tuhan.

Sementara Notaris Surabaya James Ridwan Efferin, SH menyampaikan kesan-kesannya terhadap keberadaan PD Immanuel ini disaat pandemi melanda dimana Ibundanya meninggal, atas saran Ibu Sitaresmi (Ketua PD Immanuel) mengadakan Misa Arwah secara Zoom yang dipimpin oleh pendeta.

“Banyak juga kenangan di PD Immanuel ini, seperti saat-saat yang berulangtahun dibulan ini. Kalau pas mama saya video dan saat saya kangen, saya lihatnya di HP,” ungkap James.

Baca Lainnya:  Perhitungan dan Penetapan Besaran Tarif Pajak Jual Beli Tanah Dirasakan Tidak Adil
Sesi pemberian hadiah kuis

Hadir juga Wahyudi Suyanto, Emiritus Notaris dan Andi Prajitno Ketua PD Immanuel sebelumnya  mengumumkan kegiatan-kegiatan keorganisasian INI dan IPPAT yang akan di selenggarakan serta menyarankan kepada Notaris/PPAT yang hadir untuk mengikuti kegiatan yang dilaksanakan dari organisasi Profesi bersama.

Disesi akhir, pembagian doorprize kuis yang dipandu oleh Dr. David Harjo, memberikan berbagai pertanyaan yang mengasah ingatan yang menjawab sampai hal-hal unik yang menggelitik anggota yang hadir baik secara onside maupun inside. (den)

Bagikan Ke

Redaksi
the authorRedaksi
error: Dilarang Copas !!