Berita

Hidup Tanpa Narkoba Konsumsi Suplemen Propolis

Bagikan Ke

Surabaya, halonotariat.id – Sosialisasi Upaya Penanggulangan Narkotika serta Hidup Sehat Bersama Propolis, menjadi tema dalam acara Sharing Sesion yang diselenggarakan oleh yayasan PANNA ( Pergerakan Anti Narpza ) Jawa Timur (21/4/2024) yang menggandeng BNN Provinsi Jawa Timur juga tim dari Produk Britis Propolis, di Hotel Luminor Jemursari Surabaya.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh berapa perwakilan organisasi masyarakat, Perwakilan LSM,  Perwakilan Paguyuban masyarakat, Serta Perwakilan UMKM sebagai peserta.

Ketua Yayasan PANNA provinsi Jawa Timur Danny Lesmana atau yang biasa di panggil Oscar menyampaikan, Kalau acara yang dilakukan ini, merupakan acara perdana dan mencoba mensosialisasi hidup secara sehat tanpa narkoba dan mengkonsumsi produk herbal yang sudah terdaftar di pemerintah.

Sementara itu Sambutan yang disampaikan dari BNN Provinsi Jawa Timur yang diwakili oleh Stafrine Jeanife Adelaine, B, S.Psi,  (Penyuluh Ahli Muda) menyampaikan bahwa BNN Selalu Siap Kapanpun menerima aduan, keluhan serta pendampingan terhadap masyarakat tentang penanggulangan bahaya narkotika.

Stafrine Jeanife  juga menyampaikan agar masyarakat tidak takut untuk melapor baik laporan secara online melalui aplikasi SIMPEL atau melapor pada WA pengaduan yang ada di aplikasi tersebut dan juga bisa melapor secara langsung di Kantor BNN Provinsi Jawa Timur.

Pada acara ini Stafrie Jasmine menjelaskan kepada peserta dengan menggunakan alat peraga yang dibawanya dengan berisi replika contoh narkotika.

Sementara dari pihak British Propolis Grup yang juga penyelanggara, diwakili oleh Navidzatul Mu’arifah menyampaikan manfaat propolis yang sangat syarat manfaat untuk dikonsumsi. Salah satunya untuk menjaga imunitas tubuh, ungkap atau Diajeng Novy selaku distributor wilayah

Selain itu, dirinya yang lebih akrab dipanggil Diajeng Novy,  juga memberikan penawaran bagi audience yang minat untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari bisnis. Salah satunya dengan menjalankan bisnis British Propolis tersebut.

Baca Lainnya:  Kongres INI Tetap Akhir Agustus, Jelas Siapa Yang Ingin INI Pecah

“British Propolis ini merupakan produk suplemen alami yang sangat aman untuk di konsumsi, karena telah melalui uji lab, terstandar halal MUI, BPOM, HMC-UK, dan telah mendapatkan pula sertifikat FDA (Food Drugs Administration),” ungkap Diajeng yang juga selaku distributor wilayah ini. (Sugeng)

Bagikan Ke

Redaksi
the authorRedaksi
error: Dilarang Copas !!