BeritaWilayah

Etty Purba: “Memberi Kemanfaatan Bagi Orang Banyak”

Juniety Dame Purba, S.H

Bagikan Ke

Bandung, halonotariat.id – Bincang santai dan Diskusi Hukum tanpa berbayar (Gratis) yang dilaksanakan Juniety Dame Purba, SH bersama Sahabat Etty di hotel Grandia Bandung itu (12/1/2024), terbagi dalam 2 sesi.

Pertama, disampaikan oleh H. Abdul Wahab, SH.,MKn, Salah satu Majelis Pengawas Wilayah Notaris yang menyampaikan materi perihal Pengawasan Terhadap Notaris.

Kedua, Dr. Johny Marten Londong, SH., MKn dari Kutai Kartanegara yang memaparkan Update CV, PT dan Yayasan Di OSS RBA Terkait Pendirian, Perubahan dan Pembukaan Cabang Perseroan.

Wanita yang telah mengabdi selama 19 tahun menjadi Notaris ini menjelaskan dasar pemikiran dilaksanakannya kegiatan itu.

“Tema yang diangkat itu sangat penting. karena adanya SK baru, adanya pengaturan terkait badan hukum. Dan ini harus terus digali-gali lagi,” ungkapnya.

“Dengan keinginan saya, dengan kemauan saya, supaya kita ini semua notaris maju, bermartabat dalam menjalankan tugas, tentunya harus hati-hati,” tambah Etty.

Dengan demikian menurut Etty, perlu pengawasan yang melekat. Seperti dengan melaksanakan seminar-seminar, MoU, dan kita harus memberikan kontribusi yang besar, sehingga ada usaha preventifnya dan bermanfaat bagi orang banyak.

“Karena kita tau, orang yang bahagia itu bukan karena hanya yang punya duit, tapi yang bisa memberikan kemanfaatan bagi orang banyak,” pungkasnya.(Den)

Bagikan Ke

Baca Lainnya:  Euforia Juara - Juara Notaria Fest 2023 di Hari Kemerdekaan RI ke-78
Redaksi
the authorRedaksi
error: Dilarang Copas !!