BeritaHiburan

D’ULD cabang Surabaya Line Dance Bareng Nang Tunjungan

Bagikan Ke

Surabaya, halonotariat.id –  Bersamaan dengan Car free day di jalan Tunjungan, diselenggarakan juga D’ Universal Line dance (D’ ULD) cabang Surabaya bareng Nang Tunjungan pada Minggu pagi mulai pukul 06 .00 sampai selesai  didepan gedung Dispendukcapil Siola Surabaya .

Ketua D’ULD Jawa Timur, Wagiani Prasetya mengatakan,”Peserta Line dance diikuti 33 sanggar dari Jawa Timur dan 100 orang dari luar Surabaya. Seluruh peserta yang hadir kurang lebihnya 800 Ning dan berseragam pink peserta dari DWP kota Surabaya, polwan Ditbinmas Polda Jatim, Camelia Queen, Puspa indah, wendi plus, lavender larose, celosia, DWP Unair Gardena, ULD cab Mojokerto kota, Mojokerto kabupaten, ULD Sidoarjo, Jember, Lumajang, Kediri, Blitar dan probolinggo”.

Penyelenggaran D’ULD Line dance ini dihadiri Erik Cahyadi dan istri walikota Surabaya, juga wakil walikota Armuji  beserta istri. Dimana acara dimulai dengan sambutan Ketua D’ULD, dilanjutkan sambutan Rini Erik Cahyadi yang terheran karena lagu yang dibawakan sampai 15 lagu. Yaitu lagu Semanggi Suroboyo, mlaku-mlaku nang Tunjungan, Tanjung Perak, Maria Marian, Suroboyo dan seterusnya.

Selain itu, “peserta Line dance ada yang sudah usia 70 tahun keatas, masih semangat ikut tampil,” ujar Rini Erik Cahyadi .

Gerakan Line dance digelar dengan instruktur Nuri. Peserta langsung melantunkan gerakan kaki dan tangannya dengan gemulai. ( Djoko Jw )

Bagikan Ke

Baca Lainnya:  Seminar Hukum UNIGORO: Bahas Mafia Tanah Guna Mewujudkan Kepastian Hukum dan Keadilan Sosial
Redaksi
the authorRedaksi
error: Dilarang Copas !!