BeritaHiburan

Grand Opening Warsu dari PT. ZIRI Globalindo Perkasa

Bagikan Ke

Surabaya, halonotariat.id – Rangkaian acara grand opening pembukaan Warung Surabaya (Warsu)”Sami Laris”, yang menawarkan menu khas kota Pahlawan dan Jawa Timur ini telah buka di jalan Kaliwaron nomor 60 Surabaya pada Sabtu (08/06/2024).

Rangkaian acara ini di mulai dari tanggal 7 Juni 2024 sampai dengan 9 Juni 2024, makan dan minum gratis 100 pak per hari nya. Acara di mulai di tanggal 7 dengan rangkaian syukuran, potong pita, potong tumpeng dan doa. Lalu ditutup dengan ramah tamah warga sekitar.
Di lanjutkan di hari kedua, tanggal 8 dengan mengundang 50 anak yatim piatu beserta pengurus.

WARSU Sami Laris ini merupakan salah satu unit usaha dari PT. ZIRI Globalindo Perkasa. Sebelumnya, PT ZIRI Globalindo Perkasa yang merupakan perusahaan bergerak di bidang akomodasi hotel, kuliner dan management konsultan. Dimana saat ini brand dari perusahaan ini adalah ZIRI Hotels Group, Zuragan Eatery dan Zuragan Central Kitchen.

Sebagai Langkah besar dalam mengembangkan usaha kuliner, PT. ZIRI Globalindo Perkasa memperkenalkan WARSU sebagai usaha kuliner yang siap mencuri perhatian masyarakat.

Chief Executive Officer ZIRO Hotels Group, Ali Usman Gani mengatakan “Konsep dari WARSU Sami Laris Sajian Nusantara ini tidak berbeda jauh dengan kuliner warteg pada umumnya, namun yang menjadi pembeda di WARSU Sami Laris  Kaliwaron Surabaya, antara lain ada private meeting room untuk kapasitas 10 – 15 orang, 30 – 40 menu makanan yang di display di meja etalase dan juga tetap menawarkan menu – menu ala carte lainnya dengan menu khas jawa timuran dan mix dengan menu – menu fusion lainnya”.

Ditambahkannya, menu-menu ala carte sebagai pilihan chef yang ditawarkan seperti; nasi goreng rawon, pecel wrap, aneka sajian bebek mulai dari bebek mercon hingga bebek lodho.

Baca Lainnya:  Panorama Alam Prosesi Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Baru IPPAT Pasuruan

Selain tempat makan yang luas dan dilengkapi dengan private meeting room, parkiran untuk motor dan mobil pun cukup memadai.

Yang menarik dari WARSU Sami Laris ini adalah Corporate Executive Chef nya. Yaitu Chef Irawan Wiji Sampurno yang sebelumnya adalah seorang executive chef di salah satu hotel bintang 4 di Surabaya, sehingga cita rasa yang disajikan dijamin cocok untuk para penggemar kuliner.

Sedangkan harga makanan yang ditawarkan pun terbilang murah, mulai dari 20 ribu sudah termasuk es teh.

” Bahwa Visi Misi dari perusahaan kami ini adalah untuk tetap sustain dan melakukan expansi – expansi dalam 3 business model, yaitu ZIRI Hotel Group, Zuragan Eatery dan WARSU. Dimana PT ZIRI Globalindo Perkasa menargetkan dalam tahun 2024 – 2029 mempunyai 2.000 kamar hotel tersebar di seluruh Indonesia, 20 cabang zuragan eatery dan 100 cabang warsu yang tersebar di pulau jawa,” pungkasnya.(Sugeng R/Agus Budi).

Bagikan Ke

Redaksi
the authorRedaksi
error: Dilarang Copas !!