BeritaDaerah

Destinasi Banyuwangi Pilihan Notaris Ajak Rombongan Kantornya Outing

Bagikan Ke

Banyuwangi, halonotariat.id – Untuk pertamakalinya setelah pandemi berlalu, Kantor Notaris Ami Raditya, S.H.,M.Kn mengadakan outing dengan memilih tempat destinasi di Kabupaten terbesar di pulau Jawa Banyuwangi.

Dari keterangannya, Ami Raditya mengajak rombongan berjumlah 17 orang. Termasuk diantaranya staff Notaris, ALB magang, hingga Office boy pun turut diajak pada outing yang dilaksanakan tanggal 6 hingga 8 Januari 2023 itu.

Tak tanggung-tanggung, Ami Raditya menunjuk Pesona Cemerlang Tour, travel agent yang sudah berpengalaman selama 15 tahun sebagai mitra perjalanan/tour leader outing itu dan menggandeng satu local guide kenamaan di Banyuwangi, yaitu Ahies Hidayah.

Tidak hanya itu, Ami Raditya juga memberangkatkan satu videographer dan dua fotografer dari Mampir Media Corp, salah satu media digital yang berpusat di Lumajang dan Jember.

Fotografer, Tour leader, videographer, dan local guide

Destinasi yang dijelajahi dalam outing itu, antara lain adalah Kawah Ijen, Air Terjun Jagir, Bangsring Underwater, Taman Nasional Baluran, Djawatan Perhutani Benculuk, Teluk Ijo, hingga Pantai Pulau Merah.

“hal ini adalah bentuk kepedulian terhadap karyawan agar dapat kembali bersemangat dalam bekerja,” ungkapnya.

Dirinya berharap, dengan kegiatan diluar kantor ini, selain refreshing, melepas kepenatan aktivitas pekerjaan sehari-hari, juga dapat membuat karyawan semakin kompak dan saling mengenal pribadi satu sama lain. (Den/red)

Bagikan Ke

Baca Lainnya:  Refleksi Akhir Tahun Pengwil Jatim Dalam Kajian Hakikat Pertemuan dan Perpisahan
error: Dilarang Copas !!