Berita

Berbagi Takjil Siswa – Siswi SMP Kristen Elia Surabaya Rutin Saat Ramadhan

Bagikan Ke

Surabaya, halonotariat.id – Perbedaan keyakinan, bukanlah sebuah penghalang dalam menjalin kebersamaan antar umat beragama. Hal itulah yang ditunjukkan oleh para siswa-siswi OSIS SMP Kristen Elia Surabaya saat membagikan ratusan takjil gratis bagi pengendara yang melintas di sekitar Jalan Darmo Permai Utara, samping Gereja Alfa Omega, Rabu (03/03/2024).

Pantauan media, Kepala SMP Kristen Elia Surabaya, Iwan Heri Santoso mengatakan aksi sosial tersebut adalah hasil dari sumbangan bapak-ibu guru dan anak-anak yang  ikut andil dalam kegiatan sosial ini.

“Selain sumbangan dari bapak-ibu guru, setiap hari anak-anak menyisihkan sedikit dari uang sakunya untuk kegiatan paskah ini, supaya anak-anak dapat belajar empati kepada saudara kita, “kata Iwan

Acara bagi takjil ini merupakan agenda rutin tahunan yang dilakukan setiap bulan Ramadan.

“Terima kasih kepada para orang tua siswa, para guru, dan murid SMP Kristen Elia Surabaya yang sudah berbagi kebaikan di bulan Ramadhan ini. Semoga menjadi berkah untuk kita semua,” harap Kepala Sekolah itu.

Dalam aksinya (berbagai takjil), para siswa juga didampingi oleh bapak-ibu guru. Dan kegiatan itu berjalan dengan lancar hingga selesai semua paket takjil habis dibagikan. (SR/red)

Bagikan Ke

Baca Lainnya:  Tema Aktual Seminar Hybrid Sehari Pengda Surabaya INI
Redaksi
the authorRedaksi
error: Dilarang Copas !!