BeritaWilayah

Potong Tumpeng Serentak HUT IPPAT Ke-34 Jatim “Guyub Rukun Sak Lawase”

Ketua Pengwil Jatim IPPAT bersama pengurus, Dewan Pakar dan Penasehat

Bagikan Ke

Surabaya, halonotariat.id – Dalam merayakan HUT IPPAT ke-34, Pengurus Wilayah (Pengwil) Jawa Timur IPPAT menyelenggarakan potong tumpeng Serentak di Kantor sekertariat Jl. Mawar Surabaya dan dilaksanakan bersama-sama dengan pengurus daerah (Pengda) se-Jatim yang terhubung langsung via zoom online (24/9/2021).

Ketua Pengwil Jatim IPPAT, Dr. Isy Karima Syakir, SH., MH., MKn., mengatakan, ”hari ini Ulang tahun IPPAT yang ke-34, tentunya IPPAT Jatim mengharapkan sekali seperti slogan Jatim, Guyub Rukun Sak Lawase (Persatuan yang damai selamanya-red)”.

Kalaupun ada perbedaan yang hingga sekarang masih ada permasalahan, harapannya, semoga segera dapat diselesaikan dengan baik. Sehingga bisa kembali kepada Guyub rukun Sak Lawase. Yang tujuan kesemuanya untuk anggota dan kembali kepada anggota.

Ketua Pengwil IPPAT bersama Ketua Pengwil INI dan Pengurus Jatim

Sedangkan tema yang diangkat dalam perayaan HUT IPPAT ke-34 kali ini, dijelaskan Isy, sama seperti saat dirinya awal menjabat sebagai ketua pengwil Jatim pada tahun 2019 lalu, yaitu, “IPPAT Bersama BPN Bersinergi Untuk Masyarakat”.

“Hubungan kita dengan BPN harus semakin baik satu sama lain dan bersama-sama bersinergi untuk melayani masyarakat, sebagaimana tujuan PPAT yang membantu BPN dalam hal pendaftaran tanah dan semua untuk masyarakat khususnya di Jawa Timur” Terang Isy.

Dengan layanan elektronik terkait pendaftaran tanah saat ini, menurutnya, akan semakin membantu. Tentunya akan semakin cepat, tepat dan dengan biaya ringan.

Sedangkan PPAT sekarang, lanjutnya, dituntut untuk melek teknologi dengan adanya era digitalisasi ini. Semuanya juga harus cepat dan tepat dalam melayani masyarakat, namun asas kehati-hatian harus tetap dikedepankan.(KBL/DN)

Bagikan Ke

Baca Lainnya:  Sosialisasi BPJS Kesehatan dan Pembinaan PPAT Kab. Malang
admin
the authoradmin
error: Dilarang Copas !!