BeritaDaerah

Pengukuhan Pengurus Baru IPPAT Sidoarjo Yang Komitmen, Konsisten dan Konsekuen

Pengurus IPPAT bersama Bupati Sidoarjo

Bagikan Ke

Sidoarjo, halonotariat.id – Suatu organisasi tentunya tidak akan berjalan tanpa adanya pengurus. Untuk itulah, pasca terpilihnya ketua baru dalam konferda IPPAT Pengda Sidoarjo beberapa waktu yang lalu, pada hari ini, Senin (13/6/2022) melaksanakan pengukuhan Pengurus untuk masa bakti 2021-2024 dan Rapat Kerja daerah (Rakerda) di Fave hotel Sidoarjo.

Ketua Panitia Pelaksana, Ida Arwike Frans, S.H, M.Kn, menyampaikan,”terima kasih kepada semua undangan yang telah hadir memberi supportnya untuk pengurus baru ini.”

Selain pengukuhan pengurus baru, dikatakannya juga dilaksanakan rapat kerja, yang diharapkan dapat merumuskan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi anggota dan bagi kejayaan IPPAT di Sidoarjo.

Pengurus harian IPPAT Pengda Sidoarjo

Sementara, Ketua pengda Sidoarjo IPPAT, Muhammad, SH., MKn., mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya karena masih diberi kesempatan dan kepercayaan untuk kedua kalinya menjadi ketua pengda Sidoarjo IPPAT di periode 2021-2024 ini.

“Periode 2018 – 2021 kemaren merupakan kenangan yang indah yang tak terlupakan,”ungkap ketua Pengda Sidoarjo IPPAT yang terpilih kembali ini.

Diceritakannya, banyak sekali halangan, rintangan dan tantangan yang dilalui bersama. Mulai dari BPN perubahan Sistem manual menjadi elektronik. Dengan Dispenda, Zona nilai tanah yang kadang-kadang bertabrakan dengan KPP Validasi yang begitu menguras waktu. Ditambah adanya PPKM karena Virus Covid-19.

“Semua itu Alhamdulillah bisa kita lalui dengan penuh perjuangan kesabaran dan sekarang sudah berjalan dengan baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya”, Ucap Muhammad.

Ketua Pengda Sidoarjo IPPAT, Muhammad, berbincang dengan Bupati Sidoarjo Muhdhor Ali

Dirinya berharap, Kedepan (periode 2021-2024) bisa berjalan lebih lancar, Pendapatan Daerah Sidoarjo dari Pajak BPHTB bisa lebih dari yang ditargetkan.

Muhammad mengajak kepada para pengurus baru diperiode 2021-2024, agar semua bisa untuk bekerjasama, bahu membahu menjalankan organisasi. Komitmen, Konsisten dan Konsekwen, serta didukung oleh komunikasi yang efektif, yang merupakan kata kunci untuk kesuksesan.

Baca Lainnya:  UNEJ Law and Edu Fair Implementasi MoU Bersama Pengda Jember INI dan IPPAT

Kata kunci yang lain ditambahkannya adalah Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja tuntas dan Kerja ikhlas, yang senantiasa mengedepankan aspek kehormatan dan etika diatas segala-galanya. Sehingga Fakta Intergritas, aspek yang sangat penting untuk dipegang teguh sebagai landasan utama menjalankan roda organisasi ini.

“Kita merupakan orang terpilih, mari kita buktikan bahwa kita semua bersama-sama dan bergotong royong, mampu menjalankan organisasi ini secara professional dan mendudukkan organisasi yang kita cintai ini di tempat yang terhormat baik dimanapun juga, serta disegani baik oleh anggota sendiri, profesi sejenis maupun stakeholder lainnya” pungkas Muhammad.

Ketuwil Jatim IPPAT Bersama Pengurus Baru IPPAT Sidoarjo

Hadir dalam acara tersebut Bupati Sidoarjo, Gus Muhdhor Ali, S.IP, Kepala Kantor Pertanahan Sidoarjo, Bpk Yannis Harryzon Dethan, A. Ptnh, Dispenda Sidoarjo, KPP Pratama, Bank Jatim, Kamar Dagang dan Industri/Kadin, Pimpinan PT. Darmawisata, Ketua dan pengurus Pengwil Jatim IPPAT.

Dalam sambutannya Bupati Sidoarjo mengatakan, “Kita ini dalam satu badan yang saling menguatkan, PAD kabupaten juga tergantung njenengan, sehingga sinergitas harus tetap dijaga, komunikasi juga tetap dijaga.

Dirinya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas salah satu atensi presiden terkait dengan rumah gratis bagi eks Mandala termasuk biayanya ditanggung oleh IPPAT Pengda Sidoarjo.

Suasana Rakerda IPPAT Sidoarjo

Dalam Rakerda IPPAT Sidoarjo yang dilaksanakan hari ini, Muhdhor berharap bisa menghasilkan hal – hal positif, hal-hal yang konstruktif dan banyak program yang bisa dicanangkan demi kemajuan sidoarjo. (Red)

Bagikan Ke

error: Dilarang Copas !!